Piala Dunia 2022

Timnas Belgia Diizinkan Habiskan Waktu Satu Malam dengan Pasangan dan Keluarga saat Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Belgia diizinkan untuk menghabiskan satu malam dengan pasangan dan keluarga di tengah turnamen Piala Dunia 2022 Qatar.

BolaSport.com/AFP/Paul Ellis
Para pemain Timnas Belgia merayakan keberhasilan meraih medali perunggu Piala Dunia 2018 setelah menekuk Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga di Stadion Saint Petersburg, Kota Saint Petersburg, Rusia, Sabtu (14/7/2018) malam WIB. Pemain Timnas Belgia diizinkan untuk menghabiskan satu malam dengan pasangan dan keluarga di tengah turnamen Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Timnas Belgia diizinkan untuk menghabiskan satu malam dengan pasangan dan keluarga di tengah turnamen Piala Dunia 2022 Qatar.

Federasi Sepak Bola Belgia mengizinkan pasangan dan keluarga pemain Timnas Belgia mengunjungi mereka selama satu malam setelah pertandingan Grup F melawan Maroko, 27 November 2022.

Setelah itu, para pemain Timnas Belgia akan bersiap untuk pertandingan penyisihan grup F terakhir mereka melawan Kroasia, 1 Desember 2022.

Pemain Timnas Belgia merayakan gol Thomas Meunier ke gawang Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Kota Saint Petersburg, Rusia, Sabtu (14/7/2018) malam WIB.
Pemain Timnas Belgia merayakan gol Thomas Meunier ke gawang Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Kota Saint Petersburg, Rusia, Sabtu (14/7/2018) malam WIB. Pemain Timnas Belgia diizinkan untuk menghabiskan satu malam dengan pasangan dan keluarga di tengah turnamen Piala Dunia 2022 Qatar. (BolaSport.com/AFP/Paul Ellis)

Baca juga: Eden Hazard Akhirnya Sadar, Minimnya Penampilan di Real Madrid Ancam Posisinya di Timnas Belgia

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez juga telah menyetujui rencana tersebut.

Berbeda dengan mantan pelatih Timnas Belgia sebelumnya, Marc Wilmots yang lebih suka menjauhkan para pemain dari pasangan mereka.

Diizinkan Habiskan Waktu Satu Malam dengan Pasangan dan Keluarga

Para pemain Timnas Belgia seperti Kevin de Bruyne, Leandro Trossard, Youri Tielemans, Wout Faes, Timothy Castagne dan Dennis Praet pastinya bakal diuntungkan dengan adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh federasinya.

Selain itu, Eden Hazard, Thibaut Courtois, Michy Batshuayi, Simon Mignolet dan Toby Alderweireld juga sangat menyambut keputusan tersebut yang pastinya sangat mendukung penampilan mereka selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Diketahui, Timnas Belgia akan berbasis di Hilton Salwa Beach Resort yang mewah.

Hilton Salwa Beach Resort berada di Teluk Persia.

Namun, pasangan dan keluarga dari pemain Timnas Belgia harus mengatur perjalanan mereka sendiri saat akan mengunjungi Qatar.

Dikutip dari The Sun Rabu (19/10/2022), Federasi Sepak Bola Belgia menolak menyewakan pesawat untuk mereka.

Baca juga: Jadwal Timnas Belgia di Piala Dunia 2022: Ujian Pertama Die Roten Teufel Hadapi Kanada

Jadwal Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

Babak Penyisihan Grup F

Kamis, 24 November 2022

Pukul 02.00 WIB - Belgia vs Kanada

Minggu, 27 November 2022

Pukul 20.00 WIB - Belgia vs Maroko

Kamis, 1 Desember 2022

Pukul 22.00 WIB - Belgia vs Kroasia

(Tribunnews.com/Isnaini Nurdianti)

Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved