Piala Dunia 2022

Bruno Fernandes & Cristiano Ronaldo Tidak Musuhan di Portugal, Joao Mario Bongkar Faktanya

Banyak pihak yang menganggap Bruno Fernandes merasa kecewa dengan wawancara yang baru-baru ini dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Penulis: Dwi Setiawan
MIGUEL RIOPA / AFP
Gelandang Portugal Bruno Fernandes (kanan) merayakan dengan pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama final kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Makedonia Utara di stadion Dragao di Porto pada 29 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo sempat terlihat bermusuhan di skuat Portugal jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal itu didasarkan atas video viral yang memperlihatkan Bruno Fernandes seperti mengacuhkan Cristiano Ronaldo di ruang ganti Portugal.

Banyak pihak yang menganggap Bruno Fernandes merasa kecewa dengan wawancara yang baru-baru ini dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Alhasil kekecewaan itu dilampiaskan Bruno Fernandes dengan cara enggan menjabat tangan Cristiano Ronaldo ketika berada dalam satu ruang ganti Timnas Portugal.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Momen Kikuk Ronaldo dan Bruno Fernandes Bertemu di Ruang Ganti Timnas Portugal

Seperti diketahui wawancara tersebut memperlihatkan bahwa Cristiano Ronaldo mengungkapkan banyak aib Manchester United termasuk Erik Ten Hag.

Berkaca dari situasi panas tersebut, banyak kalangan yang menyebut Bruno Fernandes sedang bermusuhan dengan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja anggapan itu akhirnya sirna setelah Joao Mario membongkar fakta dugaan perselisihan rekan setimnya di Portugal tersebut.

Joao Mario menjelaskan bahwa timnya tak memiliki perpecahan sama sekali jelang perhelatan Piala Dunia 2022.

Insiden viral yang melibatkan Bruno Fernandes yang tak mau berjabat tangan dengan Cristiano Ronaldo pun dianggapnya salah dicerna banyak orang.

Joao Mario pun tak sungkan untuk membongkar fakta sesungguhnya dari tayangan video yang viral tersebut.

"Bruno dan Ronaldo sedang bercanda dan tak ada masalah," ujar Joao Mario dilansir Football Daily.

"Bruno menjadi salah satu pemain yang datang terlambat, lalu Ronaldo bercanda bertanya, apa kamu naik perahu," jelasnya.

Dari penjelasan diatas, Joao Mario seakan mengakhiri spekulasi bahwa dua pemain asal Manchester United itu tengah bermusuhan di ruang ganti Portugal.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah kebobolan gol selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan Real Sociedad, di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 8 September 2022 .OLI
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes bereaksi setelah kebobolan gol selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan Real Sociedad, di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 8 September 2022 .OLI (OLI SCARFF / AFP)

Tak berselang lama, Bruno Fernandes pun tak kalah jail menanggapi komentar Joao Mario.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved