Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022, Kans Taeguk Warriors Berbagi Poin

Hasil pertandingan Timnas Korea Selatan vs Ghana pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AFP/JUNG YEON-JE
Para pemain Korea Selatan menyapa pendukungnya pada akhir pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Uruguay dan Korea Selatan di Stadion Education City di Al-Rayyan, sebelah barat Doha pada 24 November 2022. (Photo by JUNG Yeon-je / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Korea Selatan diprediksi kembali mendapat hasil imbang kala bertemu Ghana pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam ini mulai kick-off pukul 20.00 WIB.

Kualitas Ghana yang tidak bisa dipandang remeh membuat skuad Taeguk Warriors kemungkinan bermain imbang sepanjang 90 menit laga di Stadion Kota Educations.

Hasil pertandingan Timnas Korea Selatan vs Ghana diprediksi The Hardtackle, Sportsmole dan Whoscored berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Korea Selatan vs Ghana: Korsel Harus Lebih Akurat, Live On SCTV, Moji Senin (28/11) Pukul 20.00 WIB

LAGA KRUSIAL- Korea Selatan perlu mencari cara untuk bisa tampil lebih tajam, dan klinis di laga krusial kontra Ghana dalam putaran kedua grup H di Stadion Education City, Ar-Rayyan, Minggu (28/11) malam nanti.
LAGA KRUSIAL- Korea Selatan perlu mencari cara untuk bisa tampil lebih tajam, dan klinis di laga krusial kontra Ghana dalam putaran kedua grup H di Stadion Education City, Ar-Rayyan, Minggu (28/11) malam nanti. (Grafis Tribunnews/ Akbar)

Berikut Prediksi Skornya

The Hardtackle: Korea Selatan 1-1 Ghana

Sportsmole: Korea Selatan 1-1 Ghana

Whoscored: Korea Selatan 1-1 Ghana

Kedua negara baik Timnas Korea Selatan maupun Ghana membuka perjalannya di Piala Dunia 2022 dengan hasil kurang memuaskan.

Korea Selatan hanya mampu mendapatkan 1 poin setelah ditahan 0-0 Uruguay sedangkan Ghana menyerah dihadapan Portugal dengan skor 3-2.

Hasil kurang baik ini harus segera diperbaiki Korea Selatan dan Ghana jika mengincar lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Pasukan Paulo Bento mempunyai harapan tinggi pada Piala Dunia 2022 setelah dua edisi terakhir gagal melangkah ke 16 besar.

Sementara Ghana kembali tampil di Piala Dunia 2022 setelah yang terakhir 2014 lalu.

Head to Head

Menurut statistik Transfermarkt, Korea Selatan dan Ghana telah saling berhadapan sebanyak 6 kali.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved