Piala Dunia 2022

Live Streaming SCTV Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022, Lisandro Martinez Puji Pertahanan Lawan

Live streaming SCTV bakal menyiarkan Polandia vs Argentina pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
JUAN MABROMATA/AFP
Live Streaming Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina - Bek Argentina Lisandro Martinez memberikan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC) di Doha pada 29 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming SCTV bakal menyiarkan Polandia vs Argentina dalam lanjutan partai pamungkas Grup C Piala Dunia 2022, pada Kamis (1/12/2022) dini hari mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Sebelum pertandingan ini berlangsung di Stadion 974, Lisandro Martinez yang menjadi andalan pertahanan Argentina memuji kualitas calon lawannya Polandia.

Lisandro Martinez mengakui bahwa Polandia merupakan salah satu pesaing terkuat Argentina di fase grup C Piala Dunia 2022.

Berikut Live Streaming Polandia vs Argentina

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Bek Argentina Lisandro Martinez memberikan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC) di Doha pada 29 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina.
Bek Argentina Lisandro Martinez memberikan konferensi pers di Qatar National Convention Center (QNCC) di Doha pada 29 November 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina. (JUAN MABROMATA/AFP)

Bek milik Manchester United ini juga takjub dengan kesolidan yang ditunjukkan pertahanan Polandia karena masih belum kebobolan satu gol pun.

Polandia masih menjaga rekor clean sheet setelah bermain imbang dengan Meksiko (0-0) dan mengalahkan Arab Saudi (2-0).

Hasil itu membuat Polandia memimpin klasemen Grup C Piala Dunia 2022 dengan raihan 4 poin.

Baca juga: Misi Ganda Lionel Messi saat Timnas Argentina Hadapi Polandia di Piala Dunia 2022

"Polandia adalah lawan yang sangat tangguh, pertahanan mereka sangat solid dan mereka memiliki pemain penting dengan banyak kualitas," buka Lisandro Martinez dikutip dari laman AFA.

"Kita harus maksimal dan memercayai apa yang telah kita kerjakan," tambahnya.

Lebih lanjut, eks pemain Ajax itu juga yakin dengan kebangkitan Argentina setelah tumbang pada partai perdana.

Ia optimis seluruh pemain bisa melanjutkan kemenangan sebelumnya dari Meksiko (2-0) demi tiket 16 besar Piala Dunia 2022.

"Kami bangkit dan merespons dengan sangat baik (saat melawan Meksiko)."

"Permainan kami mulai percaya diri dan diselimuti cinta dari masing-masing. Ini adalah kebanggaan untuk mengenakan jersey kebanggaa," tandas Martinez.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved