Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Demokrat Resmi Usung Hendrar Prihadi-Hevearita di Pilkada Semarang

Yoyok menuturkan Partai Demokrat telah resmi memberikan mandat kepada Hendi-Ita lantaran dianggap telah berhasil memimpin Kota Semarang.

Istimewa
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY (ketiga dari kanan) menyerahkan rekomendasi kepada petahana Hendi-Ita untuk pilkada Kota Semarang. Pengurus partai tingkat Provinsi Jateng dan Kota Semarang juga ikut menghadiri penyerahan rekomendasi. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Hendrar Prihadi-Hevearita (Hendi-Ita) yang akan diusung maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 ini di Kota Semarang.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada kandidat petahana ini di Kantor DPP Demokrat di Jakarta, Senin (22/6/2020).

Bertemu AHY, Hendi-Ita didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti; Sekretaris, Yoyok Sukawi; dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyu Liluk Winarto.

Dengan begitu bertambah lagi partai yang secara resmi mendukung pasangan ini.

Baca: Demokrat Minta KPK Tak Ragu Tindak Tegas Dugaan Penyimpangan Pelaksanaan Kartu Prakerja

Baca: Kemendagri Harapkan Pilkada Serentak 2020 Lahirkan Pemimpin Kritis Hadapi Kondisi Krisis

"Mas Hendi dan Mba Ita telah selesai melaksanakan wawancara dan bertemu ketua umum langsung," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng, AS Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, Partai Demokrat mantap mengusung Hendi-Ita pada pesta demokrasi 2020 ini.

Yoyok menuturkan Partai Demokrat (PD) telah resmi memberikan mandat kepada keduanya lantaran dianggap telah berhasil memimpin Kota Semarang.

"PD menilai selama ini keduannya berprestasi dan memimpin dengan baik dan bersih," ujar Yoyok yang juga anggota DPR RI itu.

Partai Demokrat berharap kepemimpinan Hendi-Ita ke depan akan semakin baik dalam melayani rakyat.

"Serta semakin sukses mensejahterakan masyarakat Kota Semarang," imbuhnya. (mam)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul AHY Berikan Rekomendasi untuk Pilkada Kota Semarang, Demokrat Resmi Usung Hendi-Ita

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved