Breaking News:

Pilpres 2019

Ketika Prabowo-Sandi Tes Kesehatan, Takut Jarum Suntik, 2 Jam Foto hingga Diminta Dokter Turunkan BB

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan Prabowo masih sempat menjaga pola makan dan istirahat secara teratur di sela kesibukannya

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Bakal calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019 Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa wartawan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8/2018). KPU menyelenggarakan tes kesehatan bagi para kandidat capres dan cawapres Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto masih tampak tersenyum usai hampir 12 jam menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Senin (13/8/2018).

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan Prabowo masih sempat menjaga pola makan dan istirahat secara teratur di sela kesibukannya.

Mengurus administrasi calon anggota legislatif dan menerima banyak tamu saat menjelang deklarasi menyita banyak waktu mantan Danjen Kopassus itu. 

"Yang saya tahu pasti pola makan dia jaga betul. Istirahat juga begitu meski beliau sibuk sekali," kata Ahmad Riza Patria saat dihubungi Tribun di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Di sela kesibukannya, kata Riza, Prabowo juga masih melakukan aktivitas olahraga dan merawat hewan peliharaan yang terdapat di kediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta.

Dengan demikian, tidak perlu lagi meragukan kesehatan mantan Pangkostrad tersebut.

"Dia malah tambah fit sampai sekarang. Kalau urusan kesehatan, dia tak perlu diragukan," tegasnya.

Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade mengatakan Prabowo tidak pernah mengeluh masalah kesehatan. Hal seperti saat ini, bukan sekali ini saja dilakukan.

Sehingga, dirinya sudah mengerti apa yang harus dilakukan.

Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat berkunjung ke PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018) malam. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Tribunnews/Jeprima
Bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat berkunjung ke PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018) malam. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Justru kalau ngomong capek, kita ini yang ngikut agenda beliau. Belum 10 menit sudah pindah tempat lagi. Terus sampai, 15 menit kemudian bisa ke lain tempat lagi," katanya.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved