Pilpres 2019

Kubu Jokowi Siapkan Posisi untuk Pakde Karwo di Timses

Arsul Sani mengapresiasi sikap Partai Demokrat yang memperbolehkan kadernya untuk masuk ke tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Tribunnews.com / Rizal Bomantama
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo saat ditemui di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kubu Jokowi-Ma'ruf memproyeksikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo untuk ikut berpartisipasi pada Pemilihan Presiden 2019.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani mengapresiasi sikap Partai Demokrat yang memperbolehkan kadernya untuk masuk ke tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami melihat itu sebagai bagian dari posisioning Partai Demokrat sebagai penyeimbang yang selama ini diperankan," ucap Arsul saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/9/2018).

Selain Ketua DPD PD Papua Lukas Enembe, ucap Arus, koalisi Indonesia kerja juga memproyeksikan Pakde Karwo untuk masuk ke struktur tim sukes.

"Bahkan kalau tokoh sekaliber Pakde Karwo atau Lukas Enembe bersedia maka bisa masuk ke dalam posisi yang pas dan seseuai aturan di tim kampanye daerah provinsi masing-masing," tutur Arsul.

Arsul menerangkan, tim kampanye tengah menjalin komunikasi dengan Lukas dan Pakde Karwo, "Saat ini masih tahap komunikasi. Kami terus berkomunikasi dengan banyak tokoh," kata Arsul.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved