Breaking News:

Pilpres 2019

Tim Kampanye Nasional KIK Puji Ridwan Kamil

"Ridwan Kamil kami anggap sebagai gubernur yang sukses saat ini," ujat Meutya Hafid.

Tribunnews.com/Rina Ayu
Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Meutya Hafid terlihat mendatangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Rabu (21/3/2018) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) puji rencana Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk mengembangkan jalur perkereta-apian ke daerah daerah pelosok di Jawa Barat sebagai langkah yang tepat dan perlu diback-up.

"Ridwan Kamil kami anggap salah satu Gubernur yang yang sukses. Kami yakin beliau dapat menjalankan rencana tersebut," ujar Juru Bicara Tim Kampanye Nasional KIK, Meutya Hafid kepada pers, Sabtu (15/9/2018).

"Apalagi Jalur KA di Jabar bagian selatan memang adalah turunan dari program Jokowi dalam membangun konektivitas daerah-daerah yang aksesnya terbatas selama ini sehingga kami senang Kang Emil memasukan program tersebut menjadi prioritas," ujar Meutya Hafid.

Menurut Meutya Hafid, jalur KA ini adalah wujud perhatian Jokowi terhadap warga Jabar yang akan dikerjakan lewat tangan Ridwan Kamil.

Menurut Meutya Hafid yang juga politisi Partai Golkar itu, Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja juga mengapresiasi penegasan dukungan Ridwan Kamil kemarin setelah video lama dukungan kepada Prabowo Subianto beredar kembali.

"Pak Ridwan Kamil menegaskan bahwa pada 2019 firm mendukung Jokowi," tegasnya.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved