Breaking News:

Haddad Alwi Jelaskan Tujuan Kedatangannya Temui Kiai Ma'ruf Amin

Haddad Alwi memang telah dijadwalkan untuk bertemu dengan cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin di rumah tersebut.

Tribunnews.com/VINCENTIUS JYESTHA
Haddad Alwi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi religi, Haddad Alwi, mengunjungi rumah di Jalan Situbondo no 12, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10) malam.

Ia terlihat memasuki gerbang rumah bercat putih dengan desain modern yang telah nampak sepi itu sekira pukul 19.52 WIB, terlambat 22 menit dari yang telah dijadwalkan. 

Baca: Gelar Tari Anak Indonesia 2018 Meriah

Baca: Ini yang Menyebabkan Rendahnya Penguasaan Teknologi

Haddad Alwi memang telah dijadwalkan untuk bertemu dengan cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin di rumah tersebut. 

Mengenakan baju koko putih dengan syal motif kotak-kotak warna dominan coklat, ia sempat akan memasuki ruang tamu di rumah itu.

Haddad nampak diarahkan oleh petugas keamanan berkemeja batik untuk memasuki pintu depan dari rumah tersebut. 

Namun, langkahnya berhenti. Dengan peci motif batik warna-warni, ia terlihat membalikkan badan. Ia dihentikan para awak media untuk mengetahui perihal kedatangan dirinya.

Ketika ditanya apakah dirinya datang untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf, pelantun lagu Salam Ramadhan itu membantahnya.

"Nggak, Insyaallah bukan begitu," ujar Haddad secara singkat, Sabtu (6/10/2018). 

Ia menegaskan hanya akan membicarakan masalah sholawat dengan Ma'ruf Amin. Hal itu lantaran, Ma'ruf disebut Haddad memiliki dasar bersholawat. 

"Kita bicara tentang sholawat, dari dulu memang basic beliau kan memang sholawat. Jadi saya kira lebih banyak berbicara tentang sholawat ke pesantren-pesantren dan tempat lain," imbuhnya.

Hal ini berbeda dengan kedatangan puluhan habaib dan ulama pada sore harinya.

Diketahui, puluhan habaib dan ulama dari berbagai daerah seperti Indonesia mendatangi kediaman cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin di Jl Situbondo, 12, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).

Kedatangan puluhan Habaib dan Ulama itu untuk menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved