Pilpres 2019

Moeldoko: Jangan Main-main, Saya Juga Punya ''Mainan''

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko mengimbau semua pihak agar tidak ada yang mencederai pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan.

Moeldoko: Jangan Main-main, Saya Juga Punya ''Mainan''
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Moeldoko 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko mengimbau semua pihak agar tidak ada yang mencederai pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan.

"Begini ya demokrasi kita tidak boleh dicederai oleh siapapun karena kita menginginkan demokrasi dr waktu ke waktu semakin sehat semakin baik utk itu maka kita semuanya harus bermain pada rule yang benar," ujar Meoldoko di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Moeldoko pun mengingatkan kepada pihak yang bersebrangan dengan Jokowi-Ma'ruf agar tidak melakukan upaya-upaya yang menggiring opini masyarakat agar tidak percaya kepada penyelenggara pemilu yaktu KPU.

Baca: Ganteng Mana, Mahfud MD atau Dahlan Iskan? Mahfud MD: Kegantengan Pak Dahlan 2 Persen di Atas Saya

"Untuk itu dari awal sudah saya ingatkan jangan main-main dengan itu, saya ingatkan jangan main-main tapi kalau masih main-main, saya juga punya mainan. Ya ada permainan yang tidak enak," ujar Moeldoko.

Moeldoko mengatakan, pemerintah memiliki instrumen yang dapat digunakan secara tepat dan proposional untuk membongkar pihak-pihak yang mencoba merusak negara ini hanya untuk kepentingan kelompok saja.

"Saya berharap, mari kita menuju sebuah demokrasi yang tertara dengan baik jangan dicederai, jangan diteror demokrasi yang terteror dan seterusnya. Ini sungguh tidak baik dengan masa depan bangsa dan anak-anak kita," tuturnya.

Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan pun melihat serangan kabar bohong (hoaks) kepada pemerintahan Jokowi, saat ini semakin masif dan sistematif.

"Sangan menganggu, hoaks-hoaks itu sistematis bukan sekedar hoaks yang dilempar secara sporadis tetapi sudah sistematis semuanya arahnya sudah jelas," ucap Moeldoko.

"Dalangnya sudah tahu, nanti akan ketauan satu per satu akan ketahuan," sambung mantan Panglima TNI itu.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved