Pilpres 2019

Ganjar dan Pramono Anung Temani Jokowi Temui Pendukungnya di Semarang

Kehadiran Jokowi ditemani dua politisi PDI Perjuangan yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah dan Sekretaris Kabinet

Ganjar dan Pramono Anung Temani Jokowi Temui Pendukungnya di Semarang
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di gedung MG Setos, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di gedung MG Setos, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019).

Terpantau, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.39 WIB dan disambut oleh Ketua Panitia Acara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang yang juga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi).

Baca: Wali Kota Solo Imbau Pengusaha Jawa Tengah Pilih Jokowi - Maruf Amin

Kehadiran Jokowi ditemani dua politisi PDI Perjuangan yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah dan Sekretaris Kabinet yaitu, Ganjar Pranowo serta Pramono Anung.

Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Kukrit Wicaksono.

"Ada 1.500 pelaku usaha Jawa Tengah yang ada di sini, kawan - kawan ini adalah lokomotif yang banyak gerbong-gerbongnya," ujar Hendi.

Baca: Selain Cak, Jokowi juga Diberi Sebutan JANCUK oleh Pendukungnya di Surabaya

Menurut Hendi, para pengusaha yang memiliki banyak gerbong tersebut atau pengikutnya, sudah berkomitmen mendukung Jokowi - Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Semua punya gerbong yang luar biasa, hari ini sepakat gerbong-gerbong ini mendukung Pak Jokowi menjadi Presiden 2019-2024," ucapnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved