Breaking News:

Pilpres 2019

Di Lapangan Rumput Kantor DPD Golkar Jakarta, Ratusan Orang Tonton Debat Kedua Pilpres

Sejumlah pihak baik dari kubu capres dan cawapres nomor urut 01 maupun kubu nomor 02 menggelar nonton bersama (nobar) debat.

Tribunnews.com/Rizal B
Suasana nobar debat kedua Pilpres 2019 di Kantor DPD Golkar Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Debat kedua Pilpres 2019 yang digelar malam ini, Minggu (17/2/2019) menarik atensi masyarakat Indonesia.

Sejumlah pihak baik dari kubu capres dan cawapres nomor urut 01 maupun kubu nomor 02 menggelar nonton bersama (nobar) debat.

Satu di antaranya adalah nobar yang digelar di Kantor DPD Golkar Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut pantauan Tribunnews.com pada pukul 18.30 WIB ratusan kader Golkar yang kompak mengenakan kaos berwarna kuning mulai memadati lapangan rumput sintesis yang persis ada di depan Kantor DPD Golkar Jakarta.

Sebagian besar dari mereka datang bersama keluarga termasuk anak-anak.

Baca: Presiden Barcelona Ajak Ronaldo Makan Malam

Mereka pun duduk bersila di atas rumput dan tampak menikmati momen santai menunggu debat kedua yang akan ditampilkan melalui sebuah layar besar.

Sembari menunggu mereka pun dihibur dengan penampilan grup musik.

Sejumlah lagu dukungan untuk Joko Widodo pun menggema dimainkan oleh grup musik tersebut.

Beberapa dari ratusan kader pun terlihat berdiri dan ikut berjoget saat musik dimainkan.

Rudi (32) warga Menteng, Jakarta Pusat mengaku antusias hadir dalam nobar debat kedua di Kantor DPD Golkar sambil menikmati momen libur.

“Mumpung libur saya datang kemari menonton debat kedua bersama teman-teman, kalau menonton bersama-sama seperti ini kan seru,” ungkapnya.

Debat kedua Pilpres 2019 ini akan membawa tema energi, pangan, infrastsruktur, dan sumber daya alam.

Dalam debat kedua ini akan mempertemukan dua kandidat presiden Indonesia 2019-2024 yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved