Pilpres 2019

Putri Bung Karno Ungkap Benang Merah antara Prabowo dan Ayahnya: Saya Dibisiki Tidak Boleh Mengajak

Putri Bung Karno ini menyebut benang merah antara Soekarno dengan Prabowo. Apa itu? Simak selengkapnya

Putri Bung Karno Ungkap Benang Merah antara Prabowo dan Ayahnya: Saya Dibisiki Tidak Boleh Mengajak
TRIBUN JABAR/ TRIBUN JAKARTA
Kolase Prabowo Subianto dan Sukarno 

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan perwakilan para petani se-Jawa Timur, Minggu (24/2/2019).

Berlangsung di GOR Seni Majapahit, Kota Mojokerto, Prabowo sempat mengucapkan sumpah untuk tidak mundur sebelum mewujudkan kesejahteraan untuk para petani.

Di awal sambutannya, Prabowo menjelaskan alasan pihaknya ingin bertemu dengan para petani. "Saya ingin mendengar langsung aspirasi dari para petani," kata Prabowo di awal sambutannya.

Meski ia tidak memungkiri, sebagai Mantan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), pihaknya telah mengetahui masalah yang dihadapi petani saat ini. "Saya dua periode memimpin di HKTI. Saya juga masih masuk Dewan Pembina HKTI," katanya.

Menurutnya, kondisi pertanian saat ini memprihatinkan.

"Saya sedih melihat keadaan sekarang, sebenarnya tidak hanya pertanian. Namun, hampir semua bidang dalam kondisi memprihatinkan," kata Prabowo kepada Tribunjatim.com.

Hal ini pula yang membuat Ketua Umum Partai Gerindra ini tetap terjun di politik dengan maju di pemilihan presiden untuk kali ketiga.

"Saya tidak rela lihat negara saya seperti ini," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

"Saya sebetulnya ingin istirahat. Sebab, saya dari umur 18 tahun tidak berhenti untuk bangsa, negara, rakyat Indonesia. Namun, saya paham dan mengerti tugas saya belum selesai," jelasnya.

"Saya tidak rela melihat rakyat dalam keadaan susah. Saya tidak bisa terima tidak hidup dengan sejahtera. Kenapa? Karena para petani adalah kaum produsen, menghasilkan pangan bagi bangsa kita," katanya.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved