Pilpres 2019

Masyarakat Nias se-Tangerang Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Mar'ruf Amin

Dalam kesempatan tersebut, Marinus menjelaskan tujuan berkumpulnya masyarakat Ono Niha se-Tangerang Selatan.

Masyarakat Nias se-Tangerang Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Mar'ruf Amin
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Masyarakat Ono Niha se-Tangerang Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Mar'ruf Amin, Kamis (7/3/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Nias atau biasa disebut Ono Niha se-Tangerang Selatan mendeklarasikan mendukung pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Hadir dalam acara tersebut anggota Komisi IX DPR RI fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea yang juga merupakan tokoh masyarakat Nias.

Dalam kesempatan tersebut, Marinus menjelaskan tujuan berkumpulnya masyarakat Ono Niha se-Tangerang Selatan.

"Acara ini kita lakukan dalam rangka menyatukan dukungan masyarakat Ono Niha yang ada di Tangerang Selatan mendukung dan memenangkan Pak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024," kata Marinus di Restoran Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangerang Selatan," Kamis (7/3/2019) malam.

Marinus menambahkan, pertemuan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi, menjaga dan persaudaraan dan persatuan.

Caleg DPR RI dapil Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan itu berharap masyarakat Nias dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara.

"Kami harapkan juga masyarakat Ono Niha bisa menjadi pelopor-pelopor dalam membangun turut berkontribusi membangun Indonesia," ucapnya.

Baca: Maruf Amin Akui Kesulitan Sesuaikan Batasan Waktu Saat Debat

"Di mana bumi berpijak di situ langit dijunjung di mana masyarakat Nias ini ada Kota Tangerang Selatan maka masyarakat Nias juga akan berkontribusi membangun Tangerang Selatan," imbuh Marinus.

Senada dengan Marinus, Ketua Himpunan Masyarakat Nias (HMN) Tangerang Selatan yang juga penggagas acara, Dermawan Lase menyebut berkumpulnya masyarakat Nias Tangerang Selatan untuk memberikan dukungan kepada paslon 01.

"Rangkaian kegiatan bertujuan memberikan dukungan kepada Bapak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa periode 2019-2024," ucap Dermawan.

Menurutnya, selama hampir lima tahun kepemimpinan Joko Widodo, capaian-capaian pemerintah sudah dapat terlaksana dengan baik.

Dermawan juga mengajak seluruh masyarakat mendoakan agar pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Tentu tujuan utama tadi berdoa bersama dan konsolidasi orang (warga) Nias untuk mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo, kepada Bapak Marinus Gea dan tentunya saya sendiri Dermawan Lase sebagai perwakilan dari dapil 6 Kecamatan Ciputat Timur nomor urut 4 anggota legislatif kota Tangerang Selatan PDI Perjuangan," pungkasnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved