Pilpres 2019

Fotografer Bersatu Nyatakan dukungan untuk Jokowi - Maruf Amin

Ada tiga poin deklarasi yang dinyatakan oleh para fotograger, di antaranya mendukung Jokowi untuk memimpin hingga tahun 2024

Fotografer Bersatu Nyatakan dukungan untuk Jokowi - Maruf Amin
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Fotografer Bersatu dukung Jokowi di Pilpres 2019 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan fotografer yang tergabung dalam ‘Fotografer Bersatu’ menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut satu, Jokowi - Maruf Amin.

Berlokasi di bagian depan acara Festival Satu Indonesia yang digelar di JCC, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2019), para fotografer membacakan deklarasi yang dipimpin oleh fotografer Darwis Triadi.

Baca: Jokowi Pakai Pakaian Adat Betawi saat Hadiri Deklarasi Dukungan dari FBR

“Kami para fotografer yang tergabung di dalam Fotografer Bersatu hari ini 10 Maret 2019, dengan ikhlas dan penuh keyakinan untuk menyatakan sikap,” kata Darwis Triadi membuka deklarasi, Minggu (10/3/2019).

Ada tiga poin deklarasi yang dinyatakan oleh para fotograger, di antaranya mendukung Jokowi untuk memimpin hingga tahun 2024.

Kedua menolak segala bentuk kampanye hitam, hoaks dan SARA dan terakhir menyerukan kepada seluruh insan fotografi untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia.

“Pernyataan dan sikap kami merupakan bentuk dukungan nyata untuk pasangan Jokowi-Maaruf Amien sebagai presiden dan wakil presiden pada periode 2019 sampe 2024,” papar Darwis Triadi.

Baca: Ribuan Orang Hadiri Deklarasi FBR untuk Jokowi di Kembangan Jakbar

Joe Markus yang merupakan bagian dari Fotografer Bersatu menyebutkan dukungan para Fotografer karena melihat dari hasil kerja dari pemerintahan Jokowi yang dinilai sangat baik.

“Kita emang bukan dari politik, tapi kita ngerasa butuh pemimpin baik yang udah kelihatan, maka kita ingin perjuangkan bersama,” pungkas Joe Markus.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved