Breaking News:

Pilpres 2019

Kampanye Sandiaga di Istora Bak Pertunjukan Disc Jockey Kelas Dunia

Duo DJ (Disc Jockey) asal Indonesia yang menamakan diri DJ Beauz menyulap Istora menjadi panggung pertunjukan kelas dunia.

Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Suasana kampanye Milenial YES oleh Sandiaga Uno di Istora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kompak mengenakan kemeja warna biru muda memenuhi Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2019) tempat diadakannya kampanye tematik Millenials YES oleh cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Setelah dihibur dengan sejumlah lagu dangdut dan lagu dukungan untuk Prabowo-Sandi, ratusan pendukung masih diajak berjoget dengan pertunjukan kelas dunia.

Duo DJ (Disc Jockey) asal Indonesia yang menamakan diri DJ Beauz menyulap Istora menjadi panggung pertunjukan kelas dunia.

Musik yang menggema dipadu dengan tata cahaya gemerlap membuat para pendukung Prabowo-Sandi memberikan aplaus kepada setiap penampilan DJ Beauz.

Baca: Maruf Amin Optimis Rebut Lumbung Suara Prabowo di Lamongan

Kampanye Sandiaga di Istora kali ini membawa tema YES (Young Entrepreneur Summit) dengan menggaet peserta dari kaum milenial.

Selain akan dilakukan orasi oleh Sandiaga, panitia juga memeriahkan acara dengan berbagai bazaar di depan gedung Istora.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved