Pilpres 2019

Airlangga Apresiasi Tokoh Senior Golkar Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan dukungan Partai Golkar, akan merebut kemenangan yang gilang-gemilang.

Airlangga Apresiasi Tokoh Senior Golkar Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Airlangga Hartarto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Airlangga Hartarto mengapresiasi tokoh-tokoh Senior Partai Golkar dalam kampanye akbar, sekaligus kumpul bersatu memenangkan Partai Golkar dan Jokowi- Ma’ruf di Pemilu 2019.

Para tokoh Golkar patut dijadikan contoh yang sangat baik dan dedikasi dan semangat yang tinggi, Partai Golkar mengukir pencapaian yang dibanggakan.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan dukungan Partai Golkar, akan merebut kemenangan yang gilang-gemilang.

"Jokowi menegaskan bahwa kedepan Indonesia harus menjadi DILAN (Digital Melayani), hal ini digambarkan dengan jelas melalui. Making Indonesia 4.0, secara rinci akan melakukan digitalisasi pelayanan publik dan perekonomian Indonesia," kata Airlangga dalam keterangan yang diterima, Sabtu (13/4/2019).

Baca: Lembaga Survei Indo Barometer Prediksi Jokowi-Maruf Menang Pilpres 2019

Menurutnya, dengan Perekonomian berbasis inovasi Indonesia akan menjadi negara power house dan masuk 10 besar ekonomi terbesar di dunia.

Airlangga menegaskan bahwa semua kerja keras ditujukan demi satu tujuan yang mulia, yaitu peningkatan Kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Tugas penting Partai Golkar Mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Terutama bagi tunas-tunas baru Indonesia untuk tumbuh dan berkembang," ujarnya.

Airlangga juga mendorong kaum muda Indonesia harus mendapat pendidikan yang lebih baik, lapangan kerja yang luas, teknologi yang lebih maju, serta siap bersaing di dunia industri 4.0.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved