Pilpres 2019

Ribuan Pendukung KMA Milenial Putihkan Gelora Bung Karno

Koordinator KMA Lovers milenial, Nurul Afifah Marwatin, mengatakan, total 1.000 lebih relawan akan hadir ke GBK.

Ribuan Pendukung KMA Milenial Putihkan Gelora Bung Karno
ist
Relawan pendukung calon wakil presiden Ma'ruf Amin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Relawan pendukung calon wakil presiden Ma'ruf Amin, KMA Lovers Milenial, memutihkan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, untuk hadir dalam Konser Putih Bersatu.

Konser dalam rangka kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Koordinator KMA Lovers milenial, Nurul Afifah Marwatin, mengatakan, total 1.000 lebih relawan akan hadir ke GBK. Sebagian besar mereka hadir atas inisiatif sendiri, tanpa iming-iming apapun.

"Kurang lebih 1.000 orang lebih akan hadir. Kami ke GBK atas inisiatif sendiri untuk ikut ramaikan kampanye akbar Pak Jokowi dan Abah Yai Ma'ruf Amin," ujar Afifah dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2019).

Baca: Bila Kembali Kalah, Indo Barometer Prediksi Prabowo Subianto akan Maju Capres Lagi di Pilpres 2024

Dia menuturkan, semua orang bukan hanya dari Jakarta saja. Melainkan, sejumlah wilayah.

"Teman-teman datang dari Banten, Bogor, Sukabumi, Bandung, Depok, Cirebon, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran" tutur Afifah.

Dia mengungkapkan, pihaknya sejauh ini sudah terus mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf, khususnya ke kaum milenial, tentang apa yang sudah dicapai. Sekaligus melawan hoaks.

"Kami ini terus melakukan sosialisasi. Apa yang sudah dan berhasil dilakukan oleh Jokowi, terlebih untuk para kaum milenial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), dimana akan ditambah lagi dengan KIP Kuliah, dan termasuk soal tol langit yang sering disampaikan abah (panggilan K.H. Ma'ruf Amin) selama ini," kata Afifah.

Karena itu, masih kata dia, dirinya merasa yakin bahwa Jokowi-Ma'ruf, akan didukung oleh para kaum milenial.

"Saya yakin itu. Dan sebagai bukti, kami KMA Lovers Milenial siap hadir dan meramaikan kampanye akbar hari ini di GBK," ucapnya.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved