Pilpres 2019

Di Tengah Kemacetan Seorang Pria Tua Menghampiri Mobil Jokowi, Ini yang Dilakukan Jokowi

Di tengah kemacetan itu ada seorang pria tua yang menghampiri mobil dan menyalami Jokowi.

Di Tengah Kemacetan Seorang Pria Tua Menghampiri Mobil Jokowi, Ini yang Dilakukan Jokowi
Agus Suparto/ Fotografer Kepresidenan
Capres petahana Joko Widodo terjebak macet di Tol Dalam Kota Jakarta saat hendak menghadiri Konser Putih Bersatu di GBK Jakarta, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin bakal menghadiri puncak kampanye bertajuk 'Konser Putih Bersatu' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Saat ini dua buah kereta kencana yang masing-masing ditarik oleh dua ekor kuda terlihat terparkir di depan Stadion Madya.

Nantinya kereta kencana yang didatangkan langsung dari Solo itu bakal membawa Jokowi-Ma'ruf Amin menuju GBK.

Sebelum menyapa pendukungnya, Jokowi-Ma'ruf singgah dulu di Hotel Fairmont. Selepas dari Fairmont mereka menuju ke Tennis Indoor Senayan untuk melaksanakan Salat Ashar dan Zikir bersama sejumlah kiai dan santri.

"Iya Salat Ashar bersama Kiai Ma'ruf, bersama banyak kiai kemudian santri-santri (di Tennis Indoor) setelah itu menuju ke GBK," ucap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Hotel Fairmont.

Baca: Survei Indopol Awal April 2019: Jokowi - Maruf Unggul 49 Persen, Prabowo - Sandi 24 Persen

Cak Imin mengaku senang melihat kehadiran para pendukung Jokowi-Ma'ruf yang sudah memenuhi kawasan GBK sedari pagk. Dia meyakin pasangan Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres 2019.

Diketahui pula melalui sebuah foto dari Agus Suparto, fotografer pribadi Jokowi, mantan gubernur DKI Jakarta itu sempat terjebak kemacetan di ruas Tol Dalam Kota Jakarta sebelum menuju hotel.

Baca: Link Live Streaming Semifinal Singapore Open 2019, Marcus/Kevin Siap Rebut Tiket Final

Di tengah kemacetan itu ada seorang pria tua yang menghampiri mobil dan menyalami Jokowi.

Merespon itu, Jokowi tidak sungkan membuka kaca mobilnya untuk bersalaman dengan pria tersebut.

Untuk diketahui kampanye akbar rencananya sudah dimulai pukul 14.00 WIB. Sementara Jokowi-Ma'ruf Amin dijadwalkan hadir sekitar pukul 16.00 WIB.

Acara ini turut dihadiri oleh parpol pendukung Jokowi-M'aruf Amin serta sejumlah artis yang bakal meramaikan kampanye puncak Pilpres 2019.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved