Pilpres 2019

Masa Tenang Hari Kedua Prabowo Hadiri Wisuda UNKRI

Mantan Danjen Kopassus itu akan menghadiri wisudi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UNKRI) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Masa Tenang Hari Kedua Prabowo Hadiri Wisuda UNKRI
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat kelima calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Sultan, Senyan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Pada debat kelima ini mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti sejumlah kegiatan pada masa tenang hari ke dua, Senin, (15/4/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu akan menghadiri wisudi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UNKRI) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

" (kemarin) Ziarah makan ayahnya, istirahat, hari ini ada wisuda di universitas kebangsaan republik indonesia (UNKRI) di padepokan garudayaksa saya mau ke sana sekarang," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (15/4/2019).

Selain itu menurutnya satu hari menjelang pemungutan suara, Prabowo akan meresmikan Masjid di padepokan Hambalang Bogor.

"Masjid beliau namanya Nurul Wathan artinya cahaya negeri kebangsaan. Besok kita resmikan dengan para ulama dan ubaid sekaligus bermunajad," katanya.

Sebelumnya pada hari pertama masa tenang, Prabowo berziarah ke makam ayahnya yakni Soemitro Djojohadikusumo yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, Minggu, (14/4/2019).

Dikutip dari siaran pers media center Prabowo-Sandi, dengan menggunakan kemeja putih bercelana hitam, Prabowo khusuk memanjatkan doa di pusara makam ayahnya.

Baca: Istri Gubernur Lemhannas Agus Widjojo Hembuskan Napas Terakhir di Usia 71 Tahun

"Untuk mengisi waktu masa tenang kampanye ini, Pak Prabowo melakukan ziarah ke makam ayahnya yakni Pak Soemitro di TPU Karet Bivak," kata Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro.

Ia mengatakan bahwa berziarah kemakam orang tua itu merupakan aktivitas rutin yang kerap dilakukan oleh Prabowo.

"Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orang tuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved