Pilpres 2019

Menilik Aktivitas Jokowi dan Prabowo Saat Masa Tenang Hingga Rencana Keduanya Setelah Mencoblos

Joko Widodo (Jokowi) dan prabowo Subianto mengisi masa tenang Pemilu 2019 dengan berbagai aktivitas.

Menilik Aktivitas Jokowi dan Prabowo Saat Masa Tenang Hingga Rencana Keduanya Setelah Mencoblos
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo bersama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto saat mengikuti debat keempat calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019). Pada debat keempat kali ini mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan Keamanan dan Hubungan Internasional. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto memiliki agenda masing-masing setelah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (17/4/2019).

Diketahui, Jokowi direncakan akan mencoblos di TPS 008 yang beralamat di Jalan Veteran Raya-LAN, Jakarta Pusat.

Sementara, Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041 yang berada di Kampung Curug, RT 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Jokowi kepada wartawan, Selasa (16/4/2019) mengaku dirinya akan memilih untuk beristirahat usai memberikan hak suaranya di TPS.

Baca: Dibalik Kuota Haji Indonesia Ditambah 10 Ribu, Jokowi Akui Minta Raja Salman 250 Ribu Kuota Haji

"(Setelah) nyoblos, ya tidur aja, capek, isirahat," kata Jokowi di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat kelima calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Sultan, Senyan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Pada debat kelima ini mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. (Tribunnews/Jeprima)
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat kelima calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Sultan, Senyan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Pada debat kelima ini mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Jokowi pun tidak memastikan pukul berapa dirinya akan datang ke TPS.

"Kalau nggak pagi, ya siangnya," imbuh Jokowi.

Baca: Cak Lontong Balas Cuitan Mardani Ali Sera yang Seolah Sindir Jokowi, Politikus PKS Itu Minta Maaf

Jokowi akan mencoblos bersama istrinya, Iriana di TPS yang sama.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mengaku tidak mempunyai agenda khusus bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) usai dirinya melakukan pencoblosan.

"Ndak (punya agenda pemantauan dengan TKN)," ujarnya.

Baca: BPN Prabowo-Sandi Optimistis Raup 60 Persen Suara, Daerah Mana Saja yang Jadi Lumbung Suara?

Halaman
1234
Penulis: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved