Pilpres 2019

Sandiaga Uno: Alhamdulillah Rumah Siap Kerja Sudah Lepas dari Kegiatan Politik

Sandiaga Uno bersyukur saat ini ini Rumah Siap Kerja yang digagasnya sudah lepas dari kegiatan politik praktis.

Sandiaga Uno: Alhamdulillah Rumah Siap Kerja Sudah Lepas dari Kegiatan Politik
Tribunnews.com/ Rizal Bomantama
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat berbincang dengan pemberi pelatihan pendongeng di Rumah Siap Kerja di Jalan Wijaya I Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyambangi Rumah Siap Kerja yang diinisiasinya di Jalan Wijaya I, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Sandiaga memantau berbagai kegiatan di Rumah Siap Kerja seperti pelatihan bagi profesi pendongeng hingga pelatihan menghadapi wawancara kerja.

Sandiaga menegaskan kini Rumah Siap Kerja sudah lepas dari kegiatan politik praktis.

Baca: Tertangkapnya Hakim Pengadilan Negeri Balikpapan Coreng Citra Pengadilan di Mata Masyarakat

“Alhamdulillah Rumah Siap Kerja kini sudah lepas dari kegiatan politik, sekarang Rumah Siap Kerja murni untuk menjadi fasilitator “link and match” antara penyedia dan pencari kerja,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Rumah Siap Kerja kini fokus untuk meningkatkan kualitas dalam hal penyedia informasi lapangan kerja, beasiswa, hingga pelatihan kerja sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Ia mengatakan Rumah Siap Kerja sudah memiliki cabang di empat kota lainnya yaitu Lumajang, Medan, Palembang, dan Sleman.

“Fokus Rumah Siap Kerja saat ini adalah mengembangkan semua yang sudah terbentuk menjadi superior dan paling tidak sama dengan penyedia jasa serupa yang lain,” terangnya.

Baca: BNN Gagalkan Penyelundupan Ganja Melalui Jasa Ekspedisi

“Alhamdulillah sudah ada beberapa perusahaan dari berbagai bidang seperti informasi dan teknologi, keuangan, dan manufacturing yang sudah menawarkan untuk kerja sama. Kami juga akan siapkan “link and match” dengan penyedia lapangan kerja tersebut secara online,” imbuhnya.

Sandiaga menyatakan akan melanjutkan Rumah Siap Kerja menjadi sebuah gerakan dan bukan program politik lagi.

Halaman
123
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved