Pilpres 2019

Sandiaga Buka-bukaan Soal Agenda Selanjutnya dengan Prabowo Setelah Kalah di Pilpres

Sandiaga Uno membeberkan sejumlah agendanya bersama dengan Calon Presiden Prabowo Subianto setelah kalah dalam kontestasi Pilpres 2019.

Sandiaga Buka-bukaan Soal Agenda Selanjutnya dengan Prabowo Setelah Kalah di Pilpres
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) saling berjabat tangan usai memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno membeberkan sejumlah agendanya bersama dengan Prabowo Subianto setelah keduanya kalah dalam kontestasi Pilpres 2019.

Diketahui bahwa gugatan sengketa hasil pilpres yang dilayangkan paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di tolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dan menetapkan paslon Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sebagai pemenang pilpres.

Terkait itu, Sandiaga Uno lantas mengungkapkan agenda selanjutnya pasca-pilpres yakni melanjutkan program-program yang sudah sempat dilakoni sebelumnya.

"Agenda selanjutnya bagi tugas masing-masing, saya ingin fokus kepada tugas-tugas yang selama ini sudah saya jalankan," jelas Sandi, seperti dikutip TribunWow.com dari 'Jurnal Pagi' Berita Satu, Senin (1/7/2019).

Baca: Terduga Teroris Jemaah Islamiyah yang Ditangkap Ternyata Memiliki Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit

Baca: Rangkap Jabatan, 3 Bos Garuda Terancam Didenda Hingga Rp 25 Miliar

Baca: Pegawai KPK Kritisi Minimnya Pendaftar Calon Pimpinan KPK Periode 2019-2023

"Seperti Rumah Siap Kerja, gerakan OK OCE, ini terus bergulir untuk membuka lapangan kerja, langsung berkontribusi riil kepada ekonomi," sambungnya.

Selain itu, ia juga memaparkan sudah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Prabowo.

Dijelaskannya, pembicaraan tersebut membahas soal menggerakan ekonomi hingga menstabilkan harga-harga pokok supaya tidak terjadi lonjakan.

"Juga ada pemikiran-pemikiran untuk mendorong kegiatan Pasal 33, koperasi," papar Sandi.

"Kita sudah mulai bicara dengan Pak Prabowo bagaimana untuk menstabilkan harga."

"Kita bisa membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang mampu secara positif untuk menggerakkan ekonomi, menggerakkan lapangan kerja, memastikan harga-harga bahan pokok terjangkau."

Halaman
1234
Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved