PON Papua

Ganjar Pranowo Saksikan dan Beri Motivasi Tim Voli Jawa Tengah Tampil Di PON XX Papua

Ganjar Pranowo Saksikan dan Beri Motivasi Tim Voli Jawa Tengah Tampil Di PON XX Papua
wartakota/raf
Ganjar Pranowo dihelatan PON XX Papua 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, SENTANI - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir langsung di Stadion Lukas Enembe saat pembukaan PON XX Papua oleh presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Saat acara usai, Ganjar pun menyempatkan diri untuk meladeni masyarakat yang hendak berfoto bersamanya, sembari melangkah ke mobilnya.

Dalam momen menuju mobil, Ganjar pun menyempatkan diri untuk memberikan dukungannya kepada atlet voli Jawa Tengah yang bertanding di PON Papua.

"Oke Jateng, kamu bisa lompat yang tinggi, smash yang keras biar dapat emas," ujarnya, Sabtu (2/10/2021).

Jawa Tengah sendiri meloloskan empat tim voli di PON Papua, yakni Voli Indoor Putra, Voli Indoor Putri, Voli Pantai Putra dan Voli Pantai Putri.

Pertandingan perdana pun telah dilakoni oleh semuanya, dimana di sektor voli indoor putra, Jawa Tengah kalah dari DKI Jakarta dengan skor 3-2. Jawa Tengah sendiri bergabung di grup B bersama Jawa Timur, DKI Jakarta dan Sumatera Utara.

Di sektor Voli Indoor Putri, Jawa Tengah justru meraih hasil positif dengan meraih kemenangan atas Jawa Timur dengan skor 3-1. Voli Putri Jawa Tengah bergabung di pool X dengan lawan-lawan seperti Jawa Barat, Papua Barat, dan Jawa Timur.

Sementara itu, di cabor voli pantai putri, Jateng berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tuan rumah, dimana untuk Voli Pantai Putri, Jawa Tengah bergabung di pool G bersama Papua I, Jawa Barat I, dan DKI Jakarta I.

Sedangkan di sektor Voli Pantai Putra, baru akan bermain pada Minggu, 3 Oktober besok. Voli Pantai Puutra Jawa Tengah sendiri akan bersua dengan Bali, Kalimantan Tengah dan Papua I di Pool D.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Berita Terkait

PON Papua

KOMENTAR

Berita Terkini