Breaking News:

Inves Rp 1,2 Triliun, Anak Usaha Master Trust Kembangkan Smart Living di Resort Mewah Bali

Perusahaan properti yang dikelola Dylan Nathanael ini sedang mengembangkan konsep smart living di kawasan resor mewah di Ubud dan Lovina.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Choirul Arifin
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Master Trust Propertindo, anak perusahaan, Master Trust Group, menggarap mega proyek properti mewah senilai Rp 1,2 Triliun di kawasan resor di Bali. 

Perusahaan properti yang dikelola Dylan Nathanael ini sedang mengembangkan konsep smart living di kawasan resor mewah dengan brand Million Dollar View (MDV) Luxury Villas di Ubud dan Lovina.

“Dengan konsep smart living, diharapkan penghuni Million Dollar View (MDV) Luxury Villas dapat merasakan suasana liburan yang lebih baik dan berbeda dengan yang lain,” ujar Dylan Nathanael, Direktur Utama Master Trust Propertindo, belum lama ini.

Dengan konsep vilaan hijau di tengah pepohonan rindang layaknya hutan, konsep ini dnilai sangat cocok untuk para pelancong yang ingin merasakan vila yang sejuk dan nyaman sebagai tempat self-healing.

Inovasi hunian ramah lingkungan ini tidak mengubah ekosistem sekitar seperti penebangan hutan.

Baca juga: Generazi Z Jadi Pasar Properti Baru di Segmen Rumah Tapak

“Kita membuat dengan energi muda, suasana yang sejuk nan indah, hal tersebut bisa dijadikan opsi pilihan sebagai ajang self-healing,” kata Dylan.

Baca juga: Survei Bank Indonesia: Harga Properti Residensial Naik 1,47 Persen Secara Tahunan

Master Trust Group saat ini menjadi  sebuah holding company yang membawahi beberapa anak perusahaan di bidang properti, investasi, arsitektur, furnitur, transportasi, dan firma hukum.

Baca juga: Kawasan Surabaya Timur Datangkan Cuan ke Pengembang Properti

Selain Master Trust, Dylan menjadi salah satu pendiri perusahaan industri kreatif yaitu Global Kreatif Mediatama (GKM).

GKM memiliki lini bisnis di industri media digital, cetak, edukasi digital, digital marketing serta creative event organizer.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved