Incar Pendapatan Rp 137 M, Pengembang Ini Siapkan Hunian Ikonik di Bintaro, Sukabumi dan Bandung

Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah hunian tapak Goalpara Hills dengan nilai proyek Rp 100 miliar di atas lahan seluas 7,5 hektare

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Handout
Proyek hunian tapak Setiabudiland. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiabudiland menargetkan meraup pendapatan sebesar Rp 137 miliar di2022 ini dan akan dipacu dari proyek hunian ikonik yang akan dikembangkan di 3 lokasi, yakni Bintaro, Sukabumi dan Bandung.

Ryan Pratama, founder & chief executive officer (CEO) Setiabudiland mengatakan, target ini naik 120 persen dibandingkan realisasi pendapatan di 2021.

"Tahun lalu kami mampu mendongkrak penjualan sebesar 145 persen dibandingkan tahun 2020," katanya dalam keterangan pers tertulis, Kamis (30/3/2022).

"Kami terus membangun hunian yang kreatif dan inovatif serta menciptakan proyek ikonik dengan berbagai terobosan dan inovasi di bidang real estat,” kata Ryan.

Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah hunian tapak Goalpara Hills dengan nilai proyek Rp 100 miliar di atas lahan seluas 7,5 hektare dengan total 657 unit rumah menengah dan menengah ke bawah.

Baca juga: Hunian yang Mampu Menunjang Kegiatan Bekerja dan Belajar di Rumah Kian Diminati

Belum lama ini, Setiabudiland meraih penghargaan The Rissing Star Of Middle Class Developer dan Best Design Concept – Medium Scale – In Sukabumi Area di ajang Indonesia Property & Bank Award Tahun 2022 (IPBA 2022), baru-baru ini bersamaan dengan perayaan usia perusahaan ke-13 tahun.

Baca juga: CHL Inves Rp 200 Miliar Kembangkan Hunian Tapak di Bintaro

"Anugerah itu juga menjadi apreasi untuk segenap keluarga Setiabudiland yang telah bekerja keras dan berkontribusi terhadap perkembangan Setiabudiland selama ini dan tentunya sebagai motivasi untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi penyedia produk hunian berkualitas dan berkelas,” katanya.

Baca juga: Generazi Z Jadi Pasar Properti Baru di Segmen Rumah Tapak

Ditambahkan, penghargaan sebagai Best Design Concept Medium Scale  In Sukabumi Area merupakan sebuah kebanggaan dan apreasi bagi insan Setiabudiland untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen.

“Ini sekaligus memacu kami untuk selalu menghadirkan desain-desain yang lebih up to date dan menarik di seluruh proyek yang kami kembangkan. Serta, sebagai motivasi untuk kami terus tumbuh dan maju,” kata Ryan.

Direktur Marketing Setiabudi Land, Iwan Risdianto mengatakan, pihaknya juga ikut mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digulirkan pemerintah dengan menggelar vaksinasi Covid-19 bersama UPT Puskesmas Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/3/2022).

Vaksinasi ini menargetkan 100 warga dengan bingkisan 1 liter minyak goreng.

Caption : Salah satu bangunan properti Setiabudiland. Setiabudiland menargetkan penjualan Rp 137 miliar selama tahun 2022 ini

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved