Breaking News:

Bidik Milenial, Pengembang Ini Luncurkan Hunian Smart Home di Sawangan Depok

Rumah-rumah di Evergreen merupakan tipe rumah 2 lantai yang dirancang untuk membidik segmen pasar kaum milenial dan keluarga muda

Penulis: Sanusi
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Setelah sukses dengan pengembangan tahap pertama dan kedua yang ditandai dengan terserapnya penjualan unit-unit rumah dalam waktu relatif singkat, pengembang PT Graha Perdana Indah  kembali melanjutkan pengembangan tahap ketiga dari kawasan perumahan Gardens at Candi Sawangan yang berlokasi di Jalan Cinangka Raya, Sawangan, Depok dengan meluncurkan Cluster Evergreen Smart Living,  Sabtu (28/5/2022). 

Cluster kedelapan di  kawasan Gardens at Candi Sawangan tersebut hadir dengan konsep hunian pintar dan lingkungan yang nyaman di lokasi strategis sekaligus menjadi jawaban bagi para "home seeker"  di wilayah selatan Jakarta.

Project Director Gardens at Candi Sawangan Slamet Dwi Warno, menuturkan selain melengkapi beberapa cluster sebelumnya yang telah lebih dulu dipasarkan, Evergreen yang dikembangkan di atas lahan seluas 3.6 hektar tersebut hadir untuk memenuhi permintaan konsumen Gardens at Candi Sawangan di wilayah selatan Jakarta yang terus meningkat.

Baca juga: Diskon Hingga 100 Juta, Pameran Indonesia Properti Expo Adakan Flash Sale

“Sebagai developer yang telah berpengalaman di industri properti sejak 1998, PT. Graha Perdana Indah terus berkomitmen untuk mengembangkan hunian berkualitas yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya,” ujarnya, Sabtu.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ungkap Slamet, maka setiap produk hunian yang dikembangkan PT. Graha Perdana Indah selalu dipersiapkan secara matang, salah satunya, Cluster Evergreen dengan konsep Smart Home 2.0 yang memadukan konsep bangunan modern dan lingkungan yang nyaman.

Tak hanya itu, menurut Slamet sebagai hunian pintar, setiap unit di cluster ini nantinya akan dilengkapi dengan Smart Home System yang terdiri dari Smart Door Lock, Smart Sensor, CCTV hingga Alexa Voice Assistant. 

Tak hanya itu, setiap unit hunian di Cluster Evegreen juga akan dilengkapi dengan teknologi Motion Sensor berupa perangkat sensor yang dipergunakan untuk mendeteksi adanya gerakan dan memberikan notifikasi ke aplikasi  serta memicu system otomasi yang dapat diatur melalui aplikasi smart home tersebut. 

Dengan demikian, selain berfungsi sebagai sistem keamanan, perangkat pendeteksi gerakan ini juga dapat membuat  penggunaan listrik di rumah menjadi lebih efisien.

Baca juga: LPKR Garap Pasar Properti Kaum Muda dengan Produk Rumah Tapak Modern

Hunian Nyaman bagi Milenial

Rumah-rumah di Evergreen merupakan tipe rumah 2 lantai yang dirancang untuk membidik segmen pasar kaum milenial dan keluarga muda yang menginginkan hunian yang tidak terlalu besar namun tetap nyaman. Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara masuk ke dalam rumah.

Cluster Evergreen yang merangkum 232 unit rumah ini menawarkan dua tipe rumah berdasarkan ukuran, di antaranya Tipe 70 dan Tipe 96. Sementara, harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,2 miliar. 

“Unit-unit Evergreen ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap dalam waktu 18 bulan dari sekarang atau pada semester kedua tahun 2023 mendatang,” tuturnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved