Metode Cicilan ke Pengembang Jadi Pilihan Milenial untuk Miliki Unit Apartemen

Saat ini apartemen menjadi pilihan hunian yang paling diminati oleh generasi milenial dibandingkan dengan rumah tapak karena sifatnya yang praktis

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
istimewa
Anwa Residence Apartemen Bintaro menawarkan kemudahan bagi milenial memperoleh properti idaman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini apartemen menjadi pilihan hunian yang paling diminati oleh generasi milenial dibandingkan dengan rumah tapak karena sifatnya yang praktis dengan didukung fasilitas lingkungan lengkap dan lokasi yang biasanya juga strategis.

Sayangnya, tingginya uang muka masih menjadi hambatan serius bagi kalangan milenial yang berminat untuk membeli aset properti baik rumah maupun apartemen.

Padahal hunian menjadi hal yang paling utama, selain sebagai tempat tinggal apartemen pun bisa menjadi investasi masa depan untuk mereka

"Meski ada minat untuk membeli apartemen, tapi begitu melihat tingginya DP yang harus dibayarkan, membuat banyak kaum milenial yang enggan memiliki hunian," kata Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT Hocky Anwa Lestari dalam keterangannya, Sabtu (10/6/2022).

Baca juga: Penjualan Apartemen Dekat Kampus Tetap Berjaya di Masa Pandemi

Apalagi apartemen yang ada saat ini dengan lokasi yang strategis, tentunya memiliki nilai yang cukup tinggi sehingga sebagian milenial berat dalam mengumpulkan DP.

"Pertimbangan itulah yang mengakibatkan banyak milenial menunda memiliki hunian apartemen idamannya," katanya.

Baca juga: Konsep Aparthouse Pilihan Hunian Baru untuk Masyarakat Urban dan Serba Praktis

Fakta ini mendorong pengembang Anwa Residence Apartemen Bintaro ini memberikan kemudahan dengan cara memiliki apartemen dengan DP 0 % , cicilan 120x langsung cicilan ke developer.

"Dengan promo ini diharapkan bisa membantu para milenial dalam memiliki hunian dengan lokasi yang strategis.” ujarnya Kenny Glorious Andwa.

Baca juga: Mengenal Konsep Aparthouse, Hunian Tapak Rasa Apartemen

Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki 4 tipe unit yaitu tipe Studio ukuran semi gross 29,80 m², tipe One Bedroom ukuran semi gross 38,95 m², tipe two bedroom ukuran semi gross 76,05 m², dan tipe three bedroom ukuran semi gross 110,90 m².

"Para milenial bisa memilih hunian apartemen yang cocok dengan kebutuhan mereka," katanya.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved