Ekspansi di Bisnis Properti, Ra Hospitality Segera Operasikan Condotel Premium di TB Simatupang

Grup perusahaan properti Ra Premiere kembali melakukan ekspansi usaha dengan segera mengoperasikan condotel premium di kawasan TB Simatupang, Jakarta

ist
Grup perusahaan properti Ra Premiere kembali melakukan ekspansi usaha dengan segera mengoperasikan condotel premium di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup perusahaan properti Ra Premiere kembali melakukan ekspansi usaha dengan segera mengoperasikan condotel premium di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Condotel bintang lima ini akan menambah portofolio Ra Premiere yang sudah lebih dulu beroperasi di Jakarta, yakni condotel bintang 4 - Ra Premiere Simatupang dan condotel bintang 3 - Ra Inn Kemang, di Kemang, Jakarta Selatan. 

Mahayu, Marketing Communications Ra Hospitality dalam pernyataan pers tertulisnya kepada Tribunnews baru-baru ini menyebutkan, condotel Ra Premiere terbaru akan mulai dibuka untuk umum pada Juli 2022.

Baca juga: Metode Cicilan ke Pengembang Jadi Pilihan Milenial untuk Miliki Unit Apartemen

Ini merupakan proyek properti 19 lantai yang dirancang modern namun mewah berlokasi di kawasan bisnis distrik Jl TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, di area menara perkantoran, sekolah internasional, dan pusat hiburan serta Stasiun MRT Fatmawati.

Proyek properti sebanyak 201 kamar ini juga memiliki akses yang dekat tol menuju Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta.

Mahayu menjelaskan, rancangan interior didesain dengan bukaan jendela yang lebar menghadap ke pemandangan kota yang luar biasa, hiburan dalam kamar yang dilengkapi dengan teknologi cerdas, dan ruang kamar tidur luas.

Plihan tipe kamar yang disiapkan adalah Deluxe room, dan berbagai jenis kamar suite; One bedroom suite, Two bedroom suite, Three bedroom suite dan Four bedroom suite – Ambassador Suite.

“Dengan menjadi condotel pertama berbintang 5 di area bisnis TB Simatupang, kami sangat optimis Ra Suites dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang menginap untuk perjalanan bisnis dan dapat menjadi tujuan keluarga yang ingin beristirahat dari hiruk pikuk Jakarta,” kata Mahayu.

Baca juga: Fasilitas Publik Lengkap Bikin Minat Beli Apartemen di Jakarta Selatan Naik

Yang menarik, condotel ini dilengkapi denganfitur ikonik berupa lantai eksekutif yang disebut Elite Floor berlokasi di lantai 15 dan 16 yang memberikan pengalaman check-in secara pribadi.

Fasilitas pendukung lainnya di condotel ini adalah Exeutive Lounge, gym, spa, sauna dan empat macam outlet makanan dan minuman, bar dan restoran Thailand di tepi kolam renang di lantai 5 bernama Mum Thai, restoran Layana dengan menu Asia dan Barat, bar lobi 25th Avenue serta rooftop bar – Fat and Sim yang menyuguhkan pemandangan panorama kota kawasan Jakarta Selatan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved