Quadra Gallery Veteran Resmi Dibuka di Bandung Mulai Juli 2022

Quadra meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-10 yaitu Quadra Gallery Veteran di Bandung, Jawa Barat.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Adi Suhendi
Istimewa
Quadra meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-10 yaitu Quadra Gallery Veteran di Bandung, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Quadra meresmikan pembukaan ruang pamernya yang ke-10 yaitu Quadra Gallery Veteran di Bandung, Jawa Barat.

Peresmian pembukaan Quadra Gallery Veteran diadakan dalam rangkaian acara yang berlangsung pada 30 Juni 2022 dan 1 Juli 2022.

Acara puncak inaugurasi diadakan pada malam hari di hari kedua dengan mengundang para praktisi di bidang interior dan eksterior desain, arsitek yang berpengaruh di Indonesia, mitra bisnis, dan juga pengguna akhir.

Quadra merupakan pelopor batu sinter, sintered stone slab, di Indonesia.

Beralamat di Jalan Veteran Nomor 24 Bandung, Jawa Barat, ruang pamer ini merupakan yang kedua di Bandung.

Ruang pamer Quadra yang pertama di Bandung adalah di Bumi Indraprasta Home & Living Center, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.

Baca juga: Indonesia Property Expo Kembali Digelar, Momentum Pengembang Tampilkan Hunian Terbaik

Quadra Gallery Veteran berada di tengah pusat niaga Kota Bandung, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, menghadirkan berbagai inspirasi batu sinter Quadra.

Juga terdapat pengaplikasian kreatif Quadra lainnya seperti sebagai furnitur, countertop, table top, dan elemen dekoratif.

Willie Low, Chief Operating Officer Quadra, mengatakan Quadra bangga sebagai produk buatan Indonesia dengan kualitas standar internasional yang diperhatikan dengan cermat mulai dari bahan mentah yang digunakan, mesin sinterisasi berteknologi mutakhir, hingga kontrol kualitas pada tahap akhir.

Baca juga: Rolling Hills Karawang Sabet Penghargaan Golden Property Awards 2021

”Spesial dalam inaugurasi Quadra Gallery Veteran, Quadra menampilkan The Journey of Hapiness karya seniman kebanggaan Bandung, John Martono, di atas batu sinter Quadra berukuran 240 x 120cm,” ujar Willie Low.

Quadra Gallery Veteran menempati area seluas 244 meter persegi.

Quadra memiliki lebih dari 150 koleksi dengan pilihan warna dan desain motif yang terisnpirasi oleh batuan alami yang paling indah, yaitu Marble, Stone, dan Quartz.

Dengan dibukanya, galerry di pusat Kota Bandung diharapkan akan semakin banyak lagi pihak-pihak memakai produk batu sinter dari Quadra.

Quadra memang memiliki target pasar kalangan ekonomi menengah ke atas atau sosial economic A class hingga kalangan para pebisnis.

Batu sinter Quadra diproduksi oleh PT Quadra Dinamika Internasional yang berdiri pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari Lyman Group.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved