Breaking News:

Intip Kemegahan NasDem Tower, Ada Perpustakaan Mewah dan Parkir Vertikal 21 Lantai

NasDem Tower di kawasan Gondangdia kini resmi menjadi markas Partai NasDem dan bisa dikatakan menjadi kantor pusat partai yang paling mewah saat ini.

Tribunnews/Rizki Sandi
Tampak depan bangunan Nasdem Tower setinggi 25 lantai di kawasan Gondangdia, Jakarta. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NasDem Tower kini resmi menjadi markas Partai NasDem dan bisa dikatakan menjadi kantor pusat partai yang paling mewah saat ini.

Gedung Nasdem Tower berada di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Tribunnews mendapat kesempatan untuk mengunjungi langsung bangunan yang memiliki 25 lantai tersebut, Selasa, 5 Juli 2022.

Begitu tiba di halaman gedung kita akan disambut oleh bangunan bernuansa putih langsung terlihat di depan mata.

Konsep arsitektur gedung Nasdem Tower dikerjakan oleh arsitek Paul Tanjung Tan mengusung konsep megah dengan dominan menggunakan marmer berwarna putih.

Bangunan ini juga dilengkapi tangga eskalator yang terhubung hingga lantai 3 dan lift hingga ke lantai 25.

Untuk fasilitas parkir mobil tamu dan mereka yang bekerja di gedung ini, pengelola menerapkan konsep parkir vertikal hingga lantai 21.

Gedung ini juga dilengkapi perpustakaan buku yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum guna menambah wawasan saat berkunjung.

Ruang perpustakaan mewah di gedung Nasdem Tower setinggi 25 lantai di kawasan Gondangdia, Jakarta.
Ruang perpustakaan mewah di gedung Nasdem Tower setinggi 25 lantai di kawasan Gondangdia, Jakarta. (Tribunnewas/Rizki Sandi)

Di area perpustakaan ini juga ditampilkan pameran patung pahlawan-pahlawan Indonesia serta beberapa partisi yang menampilkan dokumen Partai NasDem.

Baca juga: Di NasDem Tower, Ada Dokumentasi Anies Baswedan Jadi Pembaca Deklarasi Ormas NasDem Tahun 2010

Tterdapat pula patung Soekarno dan Mohammad Hatta sebagai proklamator bangsa, yang di mana sesekali memunculkan sound pembacaan teks proklamasi.

Bagi yang ingin mendapatkan suasana santai sambil berbincang ringan, di gedung ini juga terdapat coffee shop bernama Orator Coffee yang berada di lantai dasar dan juga didapati sky garden yang berada di lantai 15.

Eskalator Nasdem Tower
Eskalator dengan dinding mewah berlapis marmer di gedung Nasdem Tower setinggi 25 lantai di kawasan Gondangdia, Jakarta.

Kesan megah juga tak terelakkan saat beralih ke restroom atau toilet. Di mana NasDem Tower ini memiliki toilet yang berada di setiap lantai dengan menerapkan teknologi kekinian.

Di mana setiap toilet yang berada di NasDem Tower ini sudah dilengkapi teknologi sensor yang meminimalisir pengguna untuk menyentuh bagian toilet.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved