Breaking News:

Idul Fitri 2014

Puncak Arus Balik di Terminal Rawamangun Sabtu

Terminal Rawamangun, Jakarta Timur hingga hari ini, Jumat (1/8/2014) belum mengalami peningkatan volume arus balik penumpang.

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Terminal Rawamangun, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terminal Rawamangun, Jakarta Timur hingga hari ini, Jumat (1/8/2014) belum mengalami peningkatan volume arus balik penumpang.

Aktivitas di Terminal Rawamangun pada H+4 lebaran terlihat sedikit lengang, hanya Bus Damri tujuan Bandara Soekarno Hatta, Angkutan Umum, dan beberapa bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang terparkir di halaman Terminal Rawamangun.

Pemudik keberangkatan menuju Jawa dan Sumatera masih mendominasi disini, berdasarkan data angkutan lebaran tahun 2014 di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, hari ini 403 penumpang telah diberangkatkan dan 442 penumpang yang tiba.

Kepala Terminal (Kater) Rawamangun, Jakarta Timur, Yean Robert, mengatakan puncak kedatangan pemudik atau arus balik akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu. Kemungkinan mereka memilih pulang pada akhir pekan karena hari Senin, karyawan perusahaan umumnya sudah kembali bekerja, begitupun dengan anak sekolahan.

"Penumpang rata-rata turun dijalan, sebagian juga banyak yang turun di Terminal Pulo Gadung, sehingga kami tidak bisa hitung pasti berapa penumpang yang tiba di Terminal Rawamangun," tutur Robert.

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved