Breaking News:

Telkomsel Sumbang Tiga Ton Kurma untuk Masjid Agung Makassar

Telkomsel menyumbangkan 20 ton kurma kepada delapan masjid besar yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini.

Tribun Timur/Rasni Gani
Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Telkomsel menyumbangkan 20 ton kurma kepada delapan masjid besar yang tersebar di seluruh Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Telkomsel menyumbangkan 20 ton kurma kepada delapan masjid besar yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini.

Ke-delapan masjid tersebut adalah Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Raya Al-Mashun (Medan), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al-Akbar (Surabaya), Masjid Al-Taqwa (Mataram), Masjid Al Markas Al-Islami (Makassar), dan Masjid Al-Akbar (Sorong).

Khusus untuk Makassar, Telkomsel menyerahkan secara langsung 3 ton kurma kepada pengelola yayasan Masjid Al-Markas Al-Islami, Rabu (24/6/2015).

Penyerahan dipimpin langsung oleh Vice President Sales & Marketing PT Telkomsel Area Pamasuka, Agus Mulyadi kepada Koordinator BPH Masjid Al-Markaz Al-Islami Prof Basri Hasanuddin.

Jajaran Alflmarkaz akan mendistribusikan langsung paket kurma kepada 60 masjid di Makassar yang juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Masing-masing masjid mendapatkan 25 kilogram hingga 100 kilogram kurma yang dapat digunakan selama bulan ramadan.

Agus Mulyadi menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kami harapkan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat. Sesuai dengan anjuran berbuka dengan yang manis," kata Agus.

Dia menambahkan ke depannya akan memberikan bantuan bentuk lain seperti makanan berat dan lainnya. (nie)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved