Breaking News:

Ramadan 2018

Lagi Kangen Masakan Tradisional Saat Ramadan? Buka Puasa di Santika Premiere ICE – BSD City Yuk

Menjawab kerinduan itulah, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Sajikan “Indonesian menyajikan Culinary Heritage” Selama Bulan Ramadan ini.

ISTIMEWA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Sajikan Indonesian Culinary Heritage Selama Bulan Ramadan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ramadan seperti ini kerapkali mengingatkan kita pada sederet menu tradisional yang biasa dicicipi saat puasa.

Kolak pisang, kurma, kue putu mayang es cincau, es blewah dan cendol hijau dan takjil Ramadan lainnya tak jarang membangkitkan rasa kangen pada kenangan masa lalu.

Bayangan indahnya kebersamaan saat buka puasa di masa lalu dengan makanan khas Indonesia itu membuat kita semakin rindu suasana puasa.

Menjawab kerinduan itulah, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Sajikan “Indonesian menyajikan Culinary Heritage” Selama Bulan Ramadan ini.

Baca: Liburan di Seputaran Jakarta? YuK Nikmati Sensasi Live Music Dari Ketinggian Hotel Santika ICE-BSD

Hotel yang letaknya tak jauh dari International Convention ExhibitionICE – BSD City ini menyajikan Iftar Buffet bertajuk “Indonesian Culinary Heritage” di restoran Mandalika pada pukul 17:00 hingga 21:00.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City berupaya memperkenalkan dan mengingatkan kembali warisan kuliner dari para leluhur Indonesia kepada masyarakat luas.

Berbagai macam menu masakan tradisional Indonesia dan dekorasi yang menunjang akan dihadirkan selama satu bulan penuh selama bulan Ramadan dengan tujuan untuk membawa tamu-tamu seolah seperti berada di kampung halaman.

Nah, bagi Anda yang ingin menuntaskan rindu akan khasanah kuliner khas Ramadan, sepertinya tepat jika mengajak saudara, teman dan keluarga untuk buka bersama di Santika Premiere ICE – BSD City . Sekalian silaturahmi kan?

Hotel bintang 4 ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba untuk tradisi bukber semakin berkesan.

Hanya dengan membayar Rp 165.000,- per orangnya, tamu-tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner Indonesia sepuasnya atau “all you can eat”.

Selain hidangan Indonesia, tersedia juga beberapa pilihan international menu yang akan menambah keceriaan Ramadan.

Sebelum kehabisan tempat, tamu-tamu disarankan untuk reservasi terlebih dahulu ke nomor telepon 021-80634899 atau WhatsApp dan LINE di nomor +6282113000204 atau Direct Message melalui Facebook Fan Page Hotel Santika Premiere ICE – BSD City maupun Instagram @santikapremiereicebsdcity

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved