Breaking News:

Ramadan 2019

Ini Titik Rawan Balapan Liar di Kawasan Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang

Polda Metro Jaya memetakan titik-titik rawan terjadinya balapan liar selama bulan Ramadan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi

TRIBUN TIMUR /SANOVRA JR
Ilustrasi: Sejumlah Remaja melakukan balapan liar usai melaksanakan sholat Ied Adha di Jl Veteran Utara, Makassar, Sulsel, Minggu (5/10/2014). Aksi balap liar yang meresahkan pengendara lain tampaknya tak terpantau pihak kepolisian. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian telah memetakan titik-titik rawan terjadinya balapan liar selama bulan Ramadan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir mengatakan pihaknya akan menggelar patroli dan menempatkan personelnya di titik-titik rawan balapan liar tersebut.

"Pengamanan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli dan penempatan personel pada titik dan jam kegiatan dengan pergelaran personel wilayah," ujar Nasir, dalam keterangannya, Minggu (5/5/2019).

Baca: Kemenag akan Kumpulkan Data Pantauan Hilal di 102 Titik

Nasir memaparkan aksi balapan liar biasanya dilakukan para pelakunya jelang akhir pekan dengan waktu menjelang sahur hingga pagi hari.

"Adapun jam rawan balapan liar biasanya terjadi sekitar pukul 01.00-03.00 WIB dan pukul 05.00-06.00 WIB," jelasnya.

Baca: Jokowi Kuasai Perolehan Suara di Kampung Halaman Mantan Gubernur DKI Ahok

Berikut titik-titik rawan balapan liar di kawasan Jadetabek :

Jakarta Timur

1. Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender

2. Jl Pemuda, Pulogadung

Halaman
1234

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved