Mudik Lebaran 2019

Toyota Gelar Program 'Holiday Campaign' untuk Mudik Lebaran

Toyota-Astra Motor adakan program Toyota Holiday Campaign 2019 yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pelanggan

Toyota Gelar Program 'Holiday Campaign' untuk Mudik Lebaran
HANDOUT
Program Avanzaganza menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000 Km. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor adakan program Toyota Holiday Campaign 2019 yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Pada musim mudik Lebaran kali ini, Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 307 titik pelayanan, pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

Sebanyak 316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan pers, Rabu (29/5).

Baca: Pertemuan Jokowi-Prabowo Tidak Lama Lagi, Ini Penjelasan Moeldoko

Melalui program Titik Pelayanan Mudik ini, sambungnya, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019.

Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

Setiap datangnya Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang ke kampung halaman dan sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan selama mudik tersebut, Toyota menyiapkan berbagai program khusus kepada pelanggan.

Program yang dimaksud yang pertama, adalah program Paket Service Berkala Jelang Lebaran, yang biasanya mulai berlangsung beberapa hari sebelum Bulan Ramadan. Program ini ada di seluruh bengkel resmi Toyota yang terbesar di seluruh wilayah nusantara.

Berita Ini Sudah Tayang di KONTAN, dengan judul: Mudik Lebaran, Toyota adakan program Holiday Campaign

Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved