Breaking News:

Ramadan 2021

Terkesan Momen Baik dalam Hidupnya, 3 Pebulutangkis Tanah Air Ajak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Ada momen kebaikan yang ternyata membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan terkesan hingga saat ini.

TRIBUN/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan ramadan dikenal sebagai waktu yang tepat untuk melakukan banyak kebaikan bagi sesama.

Di masa pandemi virus corona (Covid-19), tentunya ada begitu banyak hal baik yang bisa dilakukan untuk mereka yang membutuhkan.

Termasuk memberikan bantuan berupa donasi bagi remaja yang kehilangan ayah dan ibu (yatim piatu) serta kurang beruntung dalam menjalani aktivitasnya selama belajar dari rumah saat pandemi ini atau dikenal dengan istilah 'School From Home'.

Seperti yang dilakukan YUZU yang mengkampanyekan #YUZUBikinLebih untuk mengajak masyarakat membagikan cerita kebaikan yang pernah mereka terima melalui media sosial.

Brand Manager YUZU, Fiona Indriani Ranti mengatakan bahwa tiap cerita yang dibagikan ini akan dikonversi menjadi bantuan donasi untuk remaja yatim piatu yang terdampak Covid-19 melalui Dompet Dhuafa.

Brand minuman isotonik YUZU ajak masyarakat berbagi kebaikan di bukan Ramadan bersama tiga atlet bulutangkis Indonesia, termasuk Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Brand minuman isotonik YUZU ajak masyarakat berbagi kebaikan di bukan Ramadan bersama tiga atlet bulutangkis Indonesia, termasuk Kevin Sanjaya Sukamuljo. ((Instagram Yuzu Indonesia))

Donasi ini akan dibagikan kepada remaja SMP dan SMA di pulau Jawa yang membutuhkan bantuan untuk sekolah secara daring.

Cerita kebaikan ini tentunya bisa dibagikan selama periode 19 hingga 25 April 2021 pada postingan Instagram @yuzuindonesia.

"Ramadan tahun ini melalui #YUZUBikinLebih, YUZU ingin berbagi kebaikan kepada remaja yatim/piatu korban Covid-19. Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak adik-adik yang masih kesulitan selama School From Home, lalu juga mendapatkan musibah ditinggalkan oleh orang tuanya juga," kata Fiona.

Menariknya, brand ini turut menggandeng tiga atlet bulutangkis (badminton) tanah air sebagai Brand Ambassador (BA) minuman YUZU Isotonic, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Serta beberapa Influencer seperti Alexander Thian, Yoga Arizona, Tsana hingga stand up comedian Kiky Saputri.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved