Ramadan 2022

Sepuluh Yayasan Yatim Piatu dan Tuna Netra Terima Bantuan dan Alquran Braille dari Pegadaian

Kuswiyoto menyatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat.

Handout
Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto meresmikan The New Museum Pegadaian di Sukabumi, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pegadaian menyalurkan bantuan untuk 10 yayasan yatim piatu dan mushaf Al-quran braille untuk yayasan tunanetra.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto, kepada perwakilan dari masing-masing yayasan, yang digelar di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Kuswiyoto menyatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat.

Bulan Ramadhan, kata dia, menjadi momen yang tepat untuk bersyukur atas pencapaian yang didapat oleh perusahaan selama ini.

“Kegiatan positif ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur Pegadaian, karena hingga memasuki usia ke-121, Pegadaian mampu menjadi perusahaan yang sehat dan senantiasa dipercaya oleh masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang merupakan hikmah dari ibadah puasa Ramadhan yang kita lakukan,” ucap Kuswiyoto secara tertulis, Sabtu (23/4/2022).

Dia menjelaskan, Pegadaian juga menyalurkan 500 paket sembako yang didistribusikan oleh Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) dan 1.500 paket sembako melalui cabang Pegadaian Syariah di Jakarta, untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, yang diharapkan dapat membawa keberkahan juga manfaat yang lebih luas.

Dirut Raih Penghargaan CEO Award

Pada hari yang sama, di ajang Indonesia Best CEO Awards 2022 yang digelar The Iconomics, Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto tampil sebagai satu di antara peraih penghargaan Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employee's Choice).

Kuswiyoto ditahbiskan sebagai salah satu CEO terbaik diantara 50 CEO perusahaan BUMN maupun swasta.

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh Insan Pegadaian yang terus memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan masyarakat pada umumnya. Mudah-mudahan pencapaian ini semakin memotivasi saya dan seluruh Insan Pegadaian untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang,” kata Kuswiyoto.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved