Ramadan 2022

Berbagi Berkah Ramadan, Relawan PeremPUAN Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil

Memasuki akhir Ramadan kelompok masyarakat yang menamakan relawan peremPUAN berbagi takjil di perempatan Matraman Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022)

Ist
Kelompok masyarakat yang menamakan relawan peremPUAN berbagi takjil di perempatan Matraman Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki akhir Ramadan kelompok masyarakat yang menamakan relawan peremPUAN berbagi takjil di perempatan Matraman Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Menurut Ketua Relawan peremPUAN, Dewi Batubara kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial untuk membantu warga yang sedang dalam perjalanan menuju rumah.

"Kami terdorong dan tergerak untuk berbagi berkah Ramadan sekaligus mensosialisasikan ibu puan Maharani di tengah masyarakat Jakarta," ujar Dewi kepada wartawan.

Seperti diketahui Puan Maharani adalah ketua DPR RI yang saat ini digadang untuk menjadi salah satu capres dari PDI Perjuangan.

"Kami relawan peremPUAN bertujuan akan menjadi mata, telinga dan suara untuk ibu puan Maharani, dan kegiatan kami hari ini terinspirasi dari sifat sosialnya ibu Puan Maharani kepada rakyat Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Momen Ramadan, Baguna PDIP Tangerang Selatan Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Sebelumnya, hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Independen memaparkan adanya kenaikan elektabilitas Puan Maharani dalam bursa calon Pemilihan Presiden 2024.

Direktur Riset Lembaga Survei Independen, Fathur Rahman, menyebut elektabilitas Puan naik hingga mencapai 3,1 persen.

 
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved