PAN Jakarta Gelar 'PAN-SAR Murah' di Penghujung Ramadan

Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta menggelar PAN-SAR Murah Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok

Istimewa
Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta menggelar PAN-SAR Murah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) kepada masyarakat di tengah melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta menggelar PAN-SAR Murah.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mengungkapkan, kegiatan ini digelar di enam wilayah DKI Jakarta.

"Partai Amanat Nasional DKI Jakarta dengan jargonnya “thepan jkt” di ujung Ramadhan ini membuat gebrakan untuk kepentingan warga Jakarta yaitu mengadakan acara PAN-SAR MURAH di 6 wilayah yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu," kata Eko Patrio, Jumat (29/4/2022).

Untuk sementara ini, lanjut Eko Patrio yang juga Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta Timur, akan mengeluarkan 200 ribu paket sembako dengan harga 150 ribu an.

Namun dijual ke masyarakat hanya Rp 30 ribu, sedangkan paket sembakonya sendiri terdiri beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilo dan teh 1 pack.

Baca juga: Jokowi Bagi-bagi Bingkisan Sembako dan THR untuk Warga di Istana Bogor

Baca juga: Jelang Lebaran, Kapolri Telah Berikan Bantuan 67.500 Paket Sembako kepada Buruh

Eko Patrio menjelaskan kegiatannya sendiri dimulai hari ini dan dipusatkan di daerah Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dan terus bergerak setiap hari dan hanya pada hari raya Idul Fitri libur, setelah itu bergerak lagi usai lebaran.

"Semoga program DPW PAN DKI ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang sedang kesusahan sembako terutama minyak goreng," ucap Eko Patrio.

Bagi masyarakat yang belum mendapat kupon, Eko Patrio menyarankan untuk mengunduh aplikasi “Serba Seleb”.

Dengan begitu masyarakat tidak perlu menumpuk saat mengantre. Warga Jabotabek juga diberikan kesempatan untuk ikut program ini. (*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved