Penggerebekan Teroris

Tim Puslabfor Mabes Polri Olah TKP

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tempat penyergapan dua teroris di Desa Pasir Biru, Cibiru

Laporan Wartawan Tribunjabar.co.id, Siti Fatimah
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG
- Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tempat penyergapan dua teroris di Desa Pasir Biru, Cibiru, Sabtu (7/8/2010) pukul 23.30 malam.

Sebanyak 3 personil dari Tim Puslabfor Mabes Polri tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil proses olah TKP yang berlangsung kurang lebih 45 menit ini , tim mengambil beberapa barang bukti untuk dilakukan identifikasi. Setealh selesai mengumpulkan dan mengambil barang bukti, tim Puslabfor meninggalkan lokasi.

Hingga pukul 22.00 WIB, disekitar lokasi sudah tampak sepi. Namun aparat kepolisian dari Polrestabes dan Polda Jabar masih melakukan penjagaan ketat. Dan police line juga masih terpasang di sekitar rumah yang menjadi lokasi penyergapan.

Sementara itu, warga sekitar lokasi yang berjarak 300 meter yang sebelumnya diminta mengosongkan rumahnya, sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya masing-masing. (*)

Editor: Harismanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved