Breaking News:

Kakek 87 Tahun Masih Bisa Cemburu Lho

Diduga karena istri pergi tanpa pamit, Bahri (87), warga Dukuh Karangan IV Tengah, Wiyung, Surabaya nekat mengakhiri hidupnya

zoom-inlihat foto Kakek 87 Tahun Masih Bisa Cemburu Lho
surya
Petugas mengevakuasi tubuh Bahri

TRIBUNNEWS.COM - Diduga karena istri pergi tanpa pamit, Bahri (87), warga Dukuh Karangan IV Tengah, Wiyung, Surabaya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (6/3).

Tubuh Bahri ditemukan sudah tidak bernyawa dalam tergantung di dalam kamar mandi. Selembar kain sarung yang diikatkan pada angin-angin menjerat lehernya.

Yang menemukan pertama kali adalah Widiyanti, menantunya, pada Minggu (6/3/2011) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menemukan ayah mertuanya tergantung tak bernyawa, Widiyanti sontak menjerit meminta tolong.

Mendengar jeritannya, para tetangga langsung berhamburan masuk ke rumah itu. Tapi mereka tidak bisa berbuat banyak karena sang kakek sudah tewas.

“Tubuhnya menghadap dinding dan sarung yang diikatkan di angin-angin masih menjerat di bagian belakang kepala,” ujar Tato, tetangga korban.

Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa para warga enggan untuk menurunkan korban. Tubuh korban akhirnya diturunkan sendiri oleh Witono, anak lelakinya yang datang kemudian.

Menurut beberapa tetangga korban, beberapa jam sebelum ditemukan tewas, Bahri masih terlihat duduk bersama dengan menantu dan cucunya di depan rumah. Saat itu istrinya tengah pergi ke luar rumah.

Saat duduk di depan rumah itulah beberapa tetangga mengetahui korban sempat curhat dan mengomel karena istrinya pergi tanpa pamit.

“Dia sepertinya cemburu dan sakit hati saat ditinggal istrinya.Dan dia tidak tahu istrinya ke mana. Mungkin karena itu juga dia bunuh diri,” ujar salah seorang tetangga korban.

Halaman
12
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved