Breaking News:

Rizal Pacari Adik Vokalis SecondBorn

TRIBUNNEWS.COM - Ada ucapan menarik yang dilontarkan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi ketika mengikuti acara serah terima jabatan

zoom-inlihat foto Rizal Pacari Adik Vokalis SecondBorn
Tribun Kaltim/Geafry Necolsen
Dari kanan Ayib, Rizal Effendi, Imdaad Hamid,Heru Bambang saat bernyanyi bersama

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Geafry Necolsen

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Ada ucapan menarik yang dilontarkan Walikota Balikpapan, Rizal Effendi ketika mengikuti acara serah terima jabatan di halaman pemkot Balikpapan, Kalimantan Timur,  Senin (30/5/2011).

Bisa jadi bagi para tamu undangan yang hadir mengira Rizal hanya bercanda.

"Dulu saya pernah pacaran dengan adiknya Ayib (vokalis Secondborn), jadi waktu Ayib sibuk main band saya pacaran sama adiknya." aku Rizal. Ucapan itu disambut disambut dengan tawa oleh para tamu undangan.

Namun Ayib yang dikonfirmasi Tribun di belakang panggung tidak membantah hal itu. "Semua yang diomongin Pak Rizal itu bener." ujar Ayib.

Dirinya mengisahkan pada tahun 1980 di Samarinda ada group band dengan nama Wijaya Kusuma. "Salah satu penyanyinya adalah  adiku namanya Wiwik dan kebetulan Pak Rizal ini berteman dengan group band Wijaya Kusuma." kenang Ayib.

Menurut Ayib dirinya juga pernah menjadi vokalis Wijaya Kusuma namun hanya bersifat insidentil. "Yang jadi vokalis tetapnya waktu itu adikku, aku cuma sesekali aja." tutur Ayib. SecondBorn adalah group band yang tampil mengisi acara sertijab tersebut.

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved