Terjatuh, Rampok Tinggalkan Rp 50 Juta

Tiga pelaku rampok yang kabur setelah berhasil merampok uang Zulpiah (50) warga Jalan

Terjatuh, Rampok Tinggalkan Rp 50 Juta
TRIBUN TIMUR/SURTAN SIAHAAN
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tiga pelaku rampok yang kabur setelah berhasil merampok uang Zulpiah (50) warga Jalan Gatot Soebroto Pekanbaru, Senin (4/6/2012) sempat terjatuh saat dikejar warga dan uang rampokannya tercecer Rp 50 juta.

Kawanan rampok yang panik saat itu membiarkan saja uang rampokannya tercecer dan mereka memilih kabur daripada ditangkap warga yang sedang mengejar mereka.

"Kawanan rampok yang berjumlah sekitar 3 orang saat kabur dengan motor RX King sempat terjatuh tidak jauh dari TKP. Tapi pelaku tetap bisa kabur," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim AKP Arief Fajar kepada Tribun.

Ketika terjatuh itu kata Arief, uang hasil rampokan sekitar Rp 300 juta tercecer sekitar Rp 50 juta, dan uang itu berhasil diamankan oleh petugas. "Kasus ini masih dalam penyelidikan kita dan pelakunya masih kita buru," ucap Arief.

Barang bukti yang diamankan tambah Arief, mobil kijang super yang sebelumnya dikendarai pelaku saat merampok yang kemudian ditinggalkan, mobil korban, penokok dan uang Rp 50 juta.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved