Breaking News:

Dua Siswa SMA di Maros Diduga Buat dan Sebar Foto Mesum

Dua siswa SMK dan SMA di Maros, diduga membuat dan menyebarkan foto mesum yang mereka buat bersama.

kompas.com
Foto mesum di facebook 

Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM, MAROS - Dua siswa SMK dan SMA di Maros, diduga membuat dan menyebarkan foto mesum yang mereka buat bersama.

Berdasaran penelusuran Tribun Timur, Selasa (8/10/2013), siswi inisial AR tersebut bersekolah di SMKN 1 Lau. Sementara pasangannya bersekolah di SMAN 3 Lau.

Foto mesum keduanya ini, juga beredar di laman jejaring sosial Facebook sejak Senin (7/10/2013) malam.

Menurut Kepala SMAN 3 Lau, Kencang, membenarkan kelakuan negatif siswanya itu. Siswa inisial RR (18) tersebut, memang dikenal berkelakuan negatif. RR sering bolos dan tak menonjol di sekolah dalam hal prestasi.

Kencang mengaku, sempat melihat foto mesra anak didiknya itu di facebook tadi malam. Awalnya, ia mengira foto ciuman bibir itu dilakukan oleh oknum PNS. Namun, setelah melihat batik SMKN 1 yang dikenakan AR ia pun memastikan kebenaran tersebut.

Kencang mengaku telah menginterogasi RR, namun pihaknya tak akan mematikan karir anak didiknya. "Setelah ini kami akan konferensi kasus, kami akan memanggil orangtua RR. Kami akan carikan solusi karena anak ini sudah kelas tiga, sebentar lagi akan melalui rangkaian ujian," jelasnya.

Menurut pengakuan RR melalui Kencang, ia mengakui perbuatannya bersama AR. Kejadian tersebut terjadi di rumah sepupu RR berjarak satu kilometer dari sekolah. Namun, peristiwa mengunggah di facebook ini diduga dilakukan oleh oknum yang tak menyukai hubungan mereka.

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved