Golkar DPD Kota Bandung Siap Menangkan Pemilu 2014

"darurat perang" untuk Golkar Kota Bandung dan harus dimenangkan oleh seluruh anggota Golkar di Kota

Golkar DPD Kota Bandung Siap Menangkan Pemilu 2014
http://palembang.tribunnews.com/
Lambang Partai Golkar.


   

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, - Ketua DPD Golkar Kota Bandung Deden Hidayat menyatakan "darurat perang" untuk Golkar Kota Bandung dan harus dimenangkan oleh seluruh anggota Golkar di Kota Bandung.

"Golkar saat ini sedang darurat perang, makanya semua harus berjuang agar menang dalam Pemilu 2014," ujar Deden usai dilantik menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Kamis (10/10).

Deden terpilih menjadi Ketua DPD Golkar dalam musyawarah luar biasa menggantikan Asep Dedy yang mengundurkan diri.

Ia mengajak kader Golar untuk merapatkan barisan dan menjalin komunikasi dengan rakyat serta menampung aspirasi untuk disampaikan kepada pemeritah.

Deden mengatakan, ada empat program untuk memenangkan Pemilu atau minimal menambah suara. "Sebagai pengusaha saya selalu optimistis, makanya saya optimistis dalam Pemilu mendatang Golkar akan lebih kuat dibandingkan saat ini," ujar Deden.

Empat hal pokok untuk memenangkan Pemiliu yaitu  konsolidasi internal, komunikasi intens dengan masyarakat dan membuat program yang menyentuh kebutuhan masyarakat serta mendorong kebijakan pemerintah pro rakyat.

"Sejak Pemilu 2004 dan 2009, perolehan suara Golkar terus merosot tapi 2014 harus bangkit dan menang," ujar Deden.

Deden akan menindak tegas dan memecat pengurus maupun kader Golkar yang bersikap menyakiti dan melukai hati rakyat. "Untuk memenangkan Pemilu, para calon legislatif jangan hanya diam di kantor tapi harus banyak terjun ke masyarakat.

Deden dilantik oleh Ketua DPD Golkar Jabar Budiman yang mengharapkan Gollkar Kota Bandung bangkit dan jangan sampai terpuruk. (*)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved