Calon Presiden 2014

Promono Edhie Tanam 10 Ribu Pohon di Yogyakarta

Pramono Edhie Wibowo membuka penanaman 10 ribu pohon di Waduk Sermo, Kulon Progo, Yogyakarta tadi pagi.

Promono Edhie Tanam 10 Ribu Pohon di Yogyakarta
Istimewa
Pramono Edhie Wibowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar tahun depan, Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah. Kali, ini perserta konvensi partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo membuka penanaman 10 ribu pohon di Waduk Sermo, Kulon Progo, Yogyakarta.

"Menanam pohon adalah wujud kita perduli dengan lingkungan. Disamping itu, menanam pohon juga mempersiapkan warisan untuk anak cucu kita kedepan," kata Dewan pakar Jariangan Nusnatara (JN) Jemmy Setiawan menirukan pidato Pramono Edhie dalam siaran persnya Senin (25/11/2013).

Dikatakan Jemmy, Pramono Edhie juga menyapaikan bahwa dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung, kita bisa merasakan denyut nadi rakyat yang sesunguhnya.

"Apa yang menjadi keluh kesah rakyat selama ini bisa disampaikan secara langsung ke kita. Jadi tidak ada tembok diantara rakyat dan kita," ujarnya.

Dengan bertemu langsung pada rakyat kepekaan kita terhadap situasi masyarakat akan tumbuh. Itu membuat akan membuat kita semakin arif dalam bertidak.

"Setiap calon pemimpin harus benar-benar bisa turun kelapangan dan bertemu dengan rakyat agar dukungan secara iklas itu lahir dari hati masyarakat," kata Pramono.

Acara penanaman 10 ribu pohon tersebut dihadiri ribuan masyarakat di Kulon Progo. Selain menanam pohon, Pramono Edhie yang didampingi juru bicara partai Demokrat Ruhut sitompul melepas ikan diperairan waduk Sermo, Kulon Progo. Selain itu, Pramono juga memberikan bantuan kepada UKM batik Sekar Arum di lendah Kulon Progo.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved