Breaking News:

Dua Pekerja Jatuh dari Lantai II saat Ruko di Jalan Braga Ambruk

Dua pekerja bangunan toko di Jalan Braga nomor 29, Bandung, terjatuh dari lantai 2 saat mengecor pinggiran bangunan itu.

TRIBUN JABAR/TARISIUS SUTOMONAIO
Bangunan ruko di Jalan Braga ambruk, Kamis (23/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua pekerja bangunan toko di Jalan Braga nomor 29, Kota Bandung, Jawa Barat, terjatuh dari lantai 2 saat mengecor pinggiran bangunan itu, Kamis (23/1/2014) sore.

Akibatnya, dua pekerja itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Seorang saksi kejadian itu, Rosad (53), mengatakan kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saya sedang ngobrol di toko, tiba-tiba bangunan toko itu ambruk," ujar karyawan Ino Plaza yang berhadapan dengan bangunan ambruk itu.

Rosad lantas segera menyeberang ke arah bangunan baru itu.

"Pas saya sampai, dua orang sudah terkapar di jalan. Seorang luka parah di kepala dan penuh darah sedangkan yang satu lagi tidak mengeluarkan darah tapi lemas," katanya.

Menurutnya, korban yang mengalami luka di kelapa karena langsung jatuh ke jalan. Kepala lelaki itu terbentur susunan baru andesit di Jalan Braga. Pekerja yang lain, ucapnya, sempat tertahan pohon di depan bangunan itu. (tom)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved