Breaking News:

Electronic City Kini Hadir di Pekalongan

PT Electronic City Indonesia, Tbk meresmikan toko ke-57 di kota Pekalongan, Jawa Tengah tepatnya di Plaza Pekalongan lantai 2

IST
Minggu (16/2/2014)PT Electronic City Indonesia, Tbk meresmikan toko ke-57 di kota Pekalongan, Jawa Tengah tepatnya di Plaza Pekalongan lantai 2 jalan Nusantara no.6. 

TRIBUNNEWS.COM PEKALONGAN  – PT Electronic City Indonesia, Tbk., sebagai pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berkantor pusat di kawasan SCBD, Jakarta dan sudah mengoperasikan 56 toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bali, Medan, Lampung, Serang, Cilegon, Solo, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Cianjur, Balikpapan dan Pontianak terus memperluas jaringan tokonya  menjadi lebih besar  lagi bagi masyarakat. 

Hari ini Minggu (16/2/2014)   PT Electronic City Indonesia, Tbk  meresmikan toko ke-57 di kota Pekalongan, Jawa Tengah tepatnya di Plaza Pekalongan lantai 2 jalan Nusantara no.6.

Kota Pekalongan yang berada di jalur utama Pantai Utara Jawa merupakan ekspansi kedua di wilayah Jawa Tengah bagi Electronic City, mengingat wilayah ini memiliki potensi ekonomi yang dapat terus berkembang sebagai kota bisnis dan wisata.

“Kami merasa sangat senang karena  pada awal tahun ini, Electronic City dapat hadir di kota Pekalongan, Jawa Tengah.  Pembukaan toko ini merupakan aksi jemput bola bagi para target konsumen kami yang berada di wilayah kota Pekalongan dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya penambahan toko ini, para konsumen dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan elektronik mereka, mulai dari peralatan rumah tangga, audio video, kebutuhan untuk kantor, IT dan gadget”, ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director.

Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved