Guru Ngaji Cabuli Murid

Sejumlah orangtua murid geram dengan seorang oknum guru di SD Al Azhar 18 Cianjur

Guru Ngaji Cabuli Murid
googleimage
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Sejumlah orangtua murid geram dengan seorang oknum guru di SD Al Azhar 18 Cianjur. Pasalnya oknum guru yang mengajar Iqro itu diduga mencabuli sejumlah murid perempuan di sela kegiatan belajar mengajar (KBM).

Seperti yang diutarakan seorang orangtua murid, sebut saja Bunda, ketika berbincang di sebuah rumah makan di Jalan Dr Muwardi, Kecamatan Cianjur, Jumat (14/3),  Dikatakannya, anaknya yang masih berusia delapan tahun telah dicabuli oknum guru sebanyak empat kali.
Dikatakan Bunda, peristiwa itu berlangsung dua kali dalam dua hari berturut-turut, yakni Rabu (5/3) dan Kamis (6/3) lantaran oknum guru itu mengajar pada hari-hari itu.

Sejumlah orang tua yang geram itu akhirnya melapor ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Cianjur. Kemudian, sejumlah orang tua ini digiring untuk melaporkan kasus tersebut ke Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, mengakui pihaknya sudah menerima laporan terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukan seorang oknum guru di SD Al Azhar 18 Cianjur. Untuk sementara, baru dua pelapor yang melaporkan hal tersebut ke Polres Cianjur.

Ketua Yayasan Pesantren Islam Al Azhar Cianjur, Atte Adha Kusdinan, membantah jika terjadi pencabulan yang dilakukan oknum guru di SD Al Azhar 18 Cianjur. Berdasarkan informasi dan klarifikasi yang diterima, oknum guru tersebut sebatas mencolek murid-murid perempuan yang merasa dicabuli.

"Guru itu sudah dikeluarkan dari sekolah karena statusnya merupakan guru honorer," ujar Atte melalui sambungan telepon, Jumat (14/3) sore. (cis)

Tags
cabul
Editor: Sanusi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved